BREAKING NEWS
 

Pembangunan Jaya Ancol Tekan MoU Dengan Batavia Pictures

Reporter & Editor :
TEAM ADV
Kamis, 28 Oktober 2021 21:00 WIB

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) bersama Batavia Pictures di Club House Allianz Ecopark Ancol (27/10). MoU tersebut ditandatangani Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali dan Direktur Utama Batavia Pictures, Lucki Lukman Hakim.

Adsense

Baca juga : Jokowi Tegaskan Pentingnya Penguatan Kebangsaan

Kerja sama ini merupakan bentuk kolaborasi dan dukungan terhadap karya anak bangsa yang telah sukses dengan film-film animasi Petualangan Singa Pemberani dan Riki Rhino di awal tahun 2020. Batavia Pictures melanjutkan kesuksesan dan popularitas karakter badak Sumatera bernama Riki ke kancah film internasional, serta dalam bentuk media streaming, gaming, dan pengembangan café dan Riki Rhino Camping Ground.

Baca juga : Semangat Juara Menular, Ridwan Kamil Terapkan Investasi Ketok Pintu

“Sudah menjadi impian lama Ancol yang untuk mendukung IP Local, kami sangat bangga atas kreatifitas dari team Batavia Pictures, dan tentunya dengan Riki Rhino yang mencapai dunia internasional, untuk itu kami sangat senang mewujudkan impian ini dalam bentuk tema restoran keluarga, café dan Riki Rhino Camping Ground di dalam Allianz Ecopark Ancol.” Ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali.

Baca juga : Pertamina Foundation Berdayakan UMKM Perempuan Hadapi Pandemi

Menurutnya, Ini merupakan langkah awal dari rencana PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk di kemudian hari untuk mengembangkan Theme Park berbasis pengembangan IP yang bekerjasama dengan Batavia Pictures. Film Riki Rhino yang merupakan realisasi dari interpretasi Badak Sumatera yang merupakan salah satu hewan endemic Sumatera yang saat ini keberadaannya terancam punah. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense