BREAKING NEWS
 

Sahabat Ganjar Cek Elektabilitas Ganjar Pranowo Jelang Pilpres 2024

Reporter : DANU ARIFIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Minggu, 13 Februari 2022 17:46 WIB
Salah satu aktivitas Sahabat Ganjar saat membagikan sembako kepada masyarakat secara door to door, dan mendata masyarakat untuk melihat tingkat elektabilitas Ganjar Pranowo di tiga kota secara serentak, Minggu (13/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain di Tuban dan Jakarta, pelaksanaan bagi-bagi sembako di Batam juga menerapkan cara yang serupa. Sistem Smart Volunteer diterapkan oleh para relawan dengan mendatangi masyarakat secara door to door.

Baca juga : Maksain Duet Ganjar-Puan, PDIP Bisa Kalah Di 2024

Ketua DPW Sahabat Ganjar Kepulauan Riau Jesayas Sibagariang mengajak kepada seluruh relawan untuk menerapkan Smart Volunteer. Karena, era saat ini merupakan eranya digital.

Baca juga : Pengamat: Kasus Wadas Bisa Turunkan Elektabilitas Ganjar

"Kita Sahabat Ganjar dari Kepulauan Riau mengikuti hasil terkait Rakernas. Jadi, kita sosialisasikan apa itu Smart Volunteer kepada masyarakat," ucap Jesayas.

Baca juga : Sekjen DPP Gerindra Pastikan Prabowo Maju Pilpres 2024

"Dengan terjun langsung secara door to door, aspirasi dan harapan masyarakat juga bisa kita tampung dan menjadi bahan evaluasi untuk kedepannya," tutupnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense