BREAKING NEWS
 

Kasus Korupsi DAK, KPK Garap Walikota Dumai

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 10 November 2020 13:53 WIB
Plt. Jubir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ali Fikri. (Foto: Tedy O.Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap Walikota Dumai Zulkifli Adnan Singkah hari ini, Selasa (10/11).

Baca juga : Hari Ini, KPK Garap 6 Saksi Lagi

Zulkifli merupakan tersangka kasus dugaan suap terkait pengurusan Dana Alokasi Khusus Kota Dumai dalam APBN-P Tahun 2017 dan 2018. "Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai tersangka," ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri lewat pesan singkat, Selasa (10/11).

Baca juga : Kasus Korupsi Proyek Pembangunan Gereja Mimika, KPK Garap 6 Saksi

Dalam pengusutan perkara yang menyeret Zulkifli ini, KPK sebelumnya telah menggeledah rumah dinas dan kantornya, serta sejumlah kantor lain di lingkungan Pemkot Dumai pada April dan Agustus 2019.

Adsense

Baca juga : Kabar Duka, Aa Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Saat itu, KPK mengamankan sejumlah dokumen terkait lelang proyek-proyek di Kota Dumai yang berasal dari alokasi dana perimbangan keuangan daerah.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense