BREAKING NEWS
 

Ucapkan Selamat Ke Biden, Jokowi Ajak Perkuat Hubungan Kemitraan

Reporter & Editor :
UJANG SUNDA
Kamis, 21 Januari 2021 13:02 WIB
Presiden Jokowi bersama Presiden AS Joe Biden (Foto: Setpres)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat ke Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden (Wapres) Amerika Serikat (AS), yang dilantik pada Rabu (20/1) siang waktu AS atau Rabu malam waktu Indonesia.

Adsense

Baca juga : Jokowi Ajak Para CEO Gandeng Petani Kerek Produksi Pangan

“Selamat kepada @JoeBiden dan @KamalaHarris atas pelantikan menjadi Presiden ke-46 dan Wakil Presiden ke-49 Amerika Serikat,” tulis Jokowi di akun Twitter pribadinya, @jokowi, dalam Bahasa Inggris, Kamis pagi (21/1). Dalam cuitan tersebut, Jokowi mengunggah foto dirinya sedang bersalaman dengan Biden.

Baca juga : Bamsoet Ucapkan Selamat Ke Biden Dan Kamala

Jokowi juga menyampaikan harapan ke Biden, agar kemitraan strategis Indonesia-AS dapat terus diperkuat. “Mari terus memperkuat kemitraan strategis kita, tidak hanya dalam memberikan manfaat bagi kedua negara, tetapi juga bagi dunia yang lebih baik untuk kita semua,” ajaknya.

Baca juga : Ingat Trump, Ingat Mega

Joe Biden dan Kamala Harris resmi dilantik sebagai Presiden ke-46 dan Wapres ke-49 AS, di Capitol Hills, Washington DC, Rabu (20/1) siang waktu. Pelantikan berlangsung khidmat. Tiga mantan Presiden AS, Barack Obama, George W Bush, dan Bill Clinton, hadir di pelantikan mereka. Namun, Donald Trump, mantan Presiden AS yang juga lawan Biden di Pilpres 2020, memilih tak hadir. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense