BREAKING NEWS
 

Kangen Mendaki Rinjani

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 7 Oktober 2020 08:48 WIB
Catatan :
Redaktur

RM.id  Rakyat Merdeka - Akhir pekan lalu, saya bertemu Mas Fani di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Depok. Dia dan saya saat itu sama-sama bermaksud mengantre untuk membeli donat buat orang rumah. Sambil ngantre, kami ngobrol ngalor ngidul, terutama soal keadaan masing-masing.

Baca juga : Jangan Menghukum Sebuah Keyakinan

Ketika ngobrol itu, kami pun bernostalgia soal pendakian di 2016. Pada 2016, saya dan Mas Fani samasama ikut open trip untuk mendaki Gunung Rinjani, Lombok, NTB. Meski rumah sama-sama di Depok, kami tidak saling kenal saat itu.

Baca juga : Menteri Ekonomi Kelabakan

Saya dan dia baru saling kenal di Bandara Lombok, ketika kumpul dengan sesama peserta open trip. Ada lima orang peserta dari Jabodetabek dalam kegiatan open trip itu.Selain saya, Yudha, dan Robi yang satu rombongan, masih ada dia dan Yunita yang juga dari Jakarta.

Baca juga : Kangen ke Pesta Batak

Setelah kumpul di bandara, kami pun langsung menuju basecamp di Senaru. Di bandara itu kami kumpul pada malam hari, sehingga baru besoknya kami memulai pendakian. Paginya, kami berangkat dari basecamp menuju ke Sembalun.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense