BREAKING NEWS
 

Dilantik Jadi Ketua KPPG

Airin Siap Menangkan Beringin di Pilkada 2020 dan Pemilu 2024

Reporter : EDY BURNAMA
Editor : UJANG SUNDA
Rabu, 22 Juli 2020 09:15 WIB
Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar Airin Rachmi Diany. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Airin Rachmi Diany, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dilantik sebagai Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) periode 2019-2024 oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di Aula Kantor DPP Partai Golkar, kemarin. Airlangga menyampaikan selamat kepada pengurus KPPG baru, dan berharap dapat turut memenangkan Golkar dan dapat memperkuat jaringan di wilayah. 

Airlangga memberikan harapan terhadap peran penting dan strategis KPPG. “Kita harapkan KPPG dapat berperan sebagai katalisator dalam meraih dukungan kaum perempuan dalam pe milu dan pilkada serentak dan Insya Allah akan digelar 9 Desember 2020,” kata Airlangga. 

Adsense

Baca juga : Jadi Ketua DPD Golkar, Bambang Patijaya Diminta Menangkan 4 Pilkada Di Babel

Airin berterima kasih atas kepercayaan diberikan dan akan berjuang memenangkan Golkar. “Kami akan berusaha menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Kami berharap KPPG dapat membantu pemenangan Golkar pada Pemilu 2024 dan gelaran pilkada serentak tahun ini,” jelasnya. 

Airin menambahkan, kepengurusan KPPG baru saja dilantik akan belajar dari kesuksesan pengurus sebelumnya. “Kami akan belajar kepada pengurus sebelumnya yang telah berhasil mengibarkan KPPG di seluruh Indonesia dan telah berhasil mencapai target telah ditetapkan sampai 2019,” jelasnya. 

Baca juga : PSI Andalin Mantan Wartawan di Pilkada Surabaya

Di akhir sambutan, Airin menyampaikan harapan ke depan bagi KPPG adalah adanya kontribusi atau sumbangan positif diberikan. “Kami berharap KPPG dapat memberikan manfaat baik bagi Golkar maupun Indonesia,” tutupnya. 

Pelantikan diikuti dengan acara penandatanganan Deklarasi Perempuan Golkar Bersatu antara lain oleh organisasi Ikatan Istri Partai Golkar, Alhidayah, Himpunan Wanita Karya, Kosgoro, MKGR, SOKSI, Majelis Dakwah Islamiah dan Himpunan Wanita Ulama. Acara pelantikan dihadiri pengurus DPP Golkar, Dewan Kehormatan, Dewan Pembina, Dewan Pakar, organisasi sayap, dan pengurus daerah yang mengikuti prosesi pelantikan secara virtual. [EDY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense