BREAKING NEWS
 

Heboh-heboh Itu, Di Mana Ujungnya?

Reporter & Editor :
SUPRATMAN
Minggu, 12 Maret 2023 06:29 WIB
SUPRATMAN

RM.id  Rakyat Merdeka - Di mana “kasus Rp300 triliun” di Kementerian Keuangan akan berujung?

Apakah akan berakhir adem-ayem, menunggu waktu untuk redup lalu hilang begitu saja? Atau, hanya sekadar “kita ambil hikmahnya, dan kita jadikan momentum perbaikan” tanpa ada upaya-upaya serius yang menyeluruh? Atau, akan ada bongkar-bongkaran untuk perbaikan total?

Baca juga : Kasus Hilang, “Main” Lagi

Pertanyaan ini perlu diajukan, karena badai kasus Ferdy Sambo di Polri misalnya, sekarang perlahan-lahan menghilang. Apalagi kasu jaksa Pinangki, nyaris menjadi biasa-biasa saja.

Dulu juga pernah ada kasus heboh di hampir semua lembaga hukum, dan lembaga-lembaga lainnya, juga akhirnya damai-damai saja. Hilang diterpa angin, kemudian kembali “normal”.

Baca juga : Bukan Bangsa Berbasis Viral

Apakah dari sekian banyak badai hebat tersebut, berbuah perbaikan atau hanya kulit-kulitnya saja? Rakyat bisa merasakannya.

Maka, wajar kalau kemudian ada pertanyaan: sampai dimana kasus Rp 300 triliun ini?

Baca juga : Jangan Ada Gaduh Baru

Kasus ini diungkap Menko Polhukam Mahfud MD. Laporannya direkap oleh Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense