BREAKING NEWS
 

Liga Champions

Man City 1-0 Atletico, De Bruyne Jadi Pembeda

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 6 April 2022 06:50 WIB
Pemian Man City, Kevin de Bruyne. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prediksi pelatih Atletico Madrid, Diego Siemone terbukti. Kevin de Bruyne tampil apik di laga Atletico vs Manchester City pada laga leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (6/4) dini hari WIB.

Kevin de Bruyne tampil sebagai pahlawan. Dia mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan Manchester City vs Atletico Madrid. Man City menang 1-0.

Adsense

Baca juga : Man City Vs Atletico: Awas, Ancaman Sterling Dan De Bruyne!

Manchester City mendominasi penguasaan bola hingga membuat Los Rojiblancos menunggu di daerah sendiri. Gol skuad Pep Guardiola terjadi pada menit ke-70.

Phil Foden yang baru masuk berhasil menarik empat pemain Atletico di depan kotak penalti. Dia kemudian menyodorkan bola ke Kevin De Bruyne yang menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan sepakan mendatar yang tidak bisa dibendung Oblak.

Baca juga : Duel Pelatih Bebuyutan

Ini sesuai dengan prediksi Simeene saat laga konferensi pers jelang laga. Simeone meminta anak asuhnya menjaga secara khusus Kevin de Bruyne. Pemain asal Belgia ini dianggap sangat lincah membongkar barisan pertahanan. Terbukti, dia mencetak gol.  

City menutup 90 menit dengan kemenangan 1-0. Manchester City dijadwalkan bertandang ke Wanda Metropolitano untuk leg kedua pada Kamis 14 April. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense