BREAKING NEWS
 

Marco Simic : Karier Di Macan Kemayoran Harus Lebih Baik

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Senin, 4 Januari 2021 19:19 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. (Foto: Persija Jakarta)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki tahun baru 2021, setiap individu pastinya memiliki keinginan yang harus dicapai di tahun mendatang. Biasanya hal itu disebut dengan istilah resolusi tahun baru. Mereka mengetahui apa yang harus dilakukan dan apa yang harus menjadi fokus utama. Mereka akan merasa memiliki tujuan untuk satu tahun ke  depan.

Adsense

Baca juga : Golkar Desak Kemenlu Terbitkan Nota Diplomatik

Hal itu juga yang dilakukan oleh penyerang Persija Jakarta, Marco Simic. Ia mengungkapkan targetnya untuk tahun 2021. Pemain asal Kroasia ini ingin karier sepak bola pada tahun depan jauh lebih baik dibandingkan 2020. Apalagi pada tahun 2020, ada banyak masalah dan berbagai rintangan yang dihadapinya.

Baca juga : Carabao Cup : Spurs Dan Man United Tembus Semifinal

Pandemi Covid-19 kerap dikaitkan dengan buruknya tahun 2020 berjalan, terutama terhentinya aktivitas kompetisi di Liga 1. Namun pada 2021. "Saya yakin di tahun tersebut, hal baik akan berjalan terutama berkarier bersama Macan Kemayoran," ungkap Simic, Senin (4/1)

Baca juga : Kepatuhan Prokes Di Transportasi Udara Lebih Baik

“Saya sangat yakin pada tahun 2021 nanti akan menjadi tahun terbaik saya di karier sepak bola yang saya jalani saat ini,” ungkap Simic. [WUR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense