Dark/Light Mode

Siskaeee, Tampil Seronok Di Depan Driver Ojol

Selasa, 7 Desember 2021 06:35 WIB
Siskaeee saat pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (5/12). (Foto: Istimewa)
Siskaeee saat pamer payudara di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo, Yogyakarta, Minggu (5/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tak hanya di bandara, Siskaeee selama ini kerap tampil vulgar. Antara lain, di depan driver ojek online alias ojol.

Fransiska, beken dengan nama alter ego Siskaeee, belakangan disorot usai ditangkap lantaran pamer payudara di Yogyakarta International Airport (YIA), Kulon Progo.

Baca juga : Masa Pendaftaran Seleksi Dewan Direksi RRI Diperpanjang

Siskaeee lebih dulu kondang sebagai ‘pemersatu bangsa’ di Twitter. Memiliki fans fanatic. Ia juga membagikan video seronok melalui aplikasi berbayar OnlyFans.

Meski kerap membagikan konten tak senonoh, Siskaeee tidak menerima open booking out (BO). Dia bahkan menolak tawaran dari artis, penyanyi, dan pejabat.

Baca juga : 5 Wakil Indonesia Tampil Gemilang Di Babak Pertama Hylo 2021

Melalui YouTube Gofar Hilman, Siskaeee juga mengakui pernah ditawari untuk bermain film panas Fake Taxi. “Sampai mereka tahu di dunia ini Siskaeee. Ya senang sih,” kata dia seperti dikutip, Minggu (5/12).

Meski dikenal frontal, Siskaeee masih percaya adanya komitmen dalam hubungan hingga pernah menjadi budak cinta.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.