Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Olla Ramlan: Jangan Berpikir Jelek Ke Aufar Ya

Sabtu, 26 Maret 2022 06:10 WIB
:Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan).
:Olla Ramlan. (Foto: Instagram @ollaramlan).

RM.id  Rakyat Merdeka - Olla menunjukkan sikap dewasa menyikapi desas-desus negatif di balik keputusannya menggugat cerai Aufar Hutapea. Dia berharap tak ada pihak berprasangka jelek terhadap pengusaha muda itu.

Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea melalui pendaft­aran online di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sebelumnya, isu miring kerap menerpa Aufar. Terkini, sang pengusaha terli­bat dalam kasus pelecehan dan penganiayaan yang dilaporkan oleh selebgram Citra Andy. Na­mun bukan itu alasan sang pre­senter mantap bercerai.

“Nggak ada sama sekali. De­sas-desus yang nggak penting lah,” kata Maruli Tampubolon, pengacara Olla.

Baca juga : Olla Ramlan, Gugat Cerai Aufar

Seperti diberitakan, Citra men­gaku diajak Aufar ke sebuah cafe di Medan. Di cafe itu, dia justru mendapat tindakan pelecehan dan penganiayaan dari teman Aufar. Ia menyeret Aufar seba­gai saksi. Lantaran Aufar diam saja saat ia dilecehkan.

Usai kerap galau dan ngeles, Olla akhirnya buka suara perihal gugatan cerai. “Saya merasa tidak ada hari atau cara yang tepat untuk membagikan ini, tapi bisa bilang saya dan Aufar berhubungan baik,” tulis artis Berbagi Suami ini.

“Semoga hasil akhirnya ada­lah yang terbaik untuk kami dan keluarga,” harapnya.

Baca juga : Kalahkan The Minions, Bagas/Fikri Melesat Ke Final

Seolah tegar, Olla meminta jangan ada orang yang berprasangka buruk. “Jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar,” ucap sang model.

Sejauh ini, Olla hanya mengajukan gugatan cerai dengan permohonan hak asuh anak. Dia tidak atau belum meminta harta gana-gini.

Olla telah membina rumah tangga dengan Aufar hampir 10 tahun. Pernikahan mereka digelar pada 20 Desember 2012. Dari pernikahan dengan Aufar, mereka diberkahi dua anak perempuan, yaitu Aleena Naira Hana Hutapea yang lahir pada 2015 dan Adreena Naira Hana Hutapea yang lahir dua tahun kemudian.

Baca juga : Saf Shalat Rapat, Jangan Lupa Tetap Pakai Masker Ya...

Sebelumnya, Olla pernah menikah dengan Alex Tian. Pernikahan berlangsung pada 17 Mei 2003 dan diberkahi seorang putra, bernama Sean Mikael Alexander. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.