Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Rilis Single Kedua, DJ Adinda Marsya Gandeng Musisi Top Jogja

Senin, 8 Agustus 2022 12:29 WIB
DJ Adinda Marsya. (Foto: Istimewa)
DJ Adinda Marsya. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Disc Jockey (DJ) cantik asal Yogyakarta, Adinda Marsya merilis single kedua berjudul Yearning Has Come melalui channel YouTube miliknya pada Minggu (7/8) malam.

Dalam single yang menceritakan pengalaman pribadinya itu, wanita energik kelahiran Padang ini menggandeng penyanyi lokal, Sekar Anastasia.

Lagu tersebut sudah dapat didengarkan melalui berbagai platform musik yang tersedia.

Baca juga : Ini Tips Jaga Kesehatan Mata Dari Jojo

"Di single kedua ini, aku usung genre Electronic Dance Music atau kita kenal EDM dan berbahasa Inggris, inspirasinya datang dari pengalaman pribadi aja sih. Aku optimis lagunya bisa diterima juga di luar negeri" ujar Dinda, sapaan akrab Adinda Marsya di Jakarta, Senin (8/8).

Dinda mengatakan, lagu kedua tersebut diproduseri oleh founder Jogja Hip Hop Foundation, Marzuki Mohammad, atau banyak dikenal dengan sebutan Kill The Dj.

"Seperti yang kita tahu ya bahwa mas Juki ini juga rapper yang sekaligus pendiri Jogja Hip Hop Foundation. Teman-teman musisi, apalagi rapper pasti kenal mas Juki, nah di single kedua aku, mas Juki produsernya," ujarnya.

Baca juga : Perindo Malut Pengen Gandakan Kursi DPRD

Dalam single keduanya ini, kata penyanyi yang juga telah merambah dunia akting tersebut, bercerita soal sulitnya menghadapi situasi dalam mempertahankan hubungan cinta seseorang.

"Makna pada lagu itu menurutku sangat dalam. Kenapa? Karena ini bercerita tentang bagaimana seseorang merasakan dua situasi yang sulit dihadapi di waktu bersamaan. Ada cemburunya, ada rindunya juga," tuturnya.

Dinda yang berprofesi musisi dan pengusaha ini menambahkan, situasi itu menggambarkan gimana sulitnya mengambil keputusan antara melanjutkan cintanya, atau harus berakhir. sambung musisi yang juga pengusaha itu.

Baca juga : BI: Stabilitas Sistem Keuangan RI Tetap Terjaga

Seperti diketahui, Dinda sukses mencuri perhatian para fans melalui single pertama berjudul 'Kita Bisa'. Kini, dia kembali menggebrak industri musik tanah air dengan lagu berbahasa Inggris tersebut.

Selain sebagai penyanyi, Dinda juga dikenal sebagai aktris, model iklan dan pebisnis. Ia pun kerap muncul di laman media serta berdampingan dengan sejumlah artis ternama lainnya.

"Menjadi seorang pengusaha sukses adalah cita-cita yang aku impikan sejak kecil, dan sekarang aku masih terus kerja keras mewujudkan impianku itu," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.