Dark/Light Mode

Apresiasi CIMB Niaga Lewat Konser Kejar Mimpi Sedot Antusiasme Masyarakat

Jumat, 19 Agustus 2022 11:16 WIB
Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar CIMB Niaga di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis (18/8) malam. (Foto: dok. CIMB Niaga)
Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia yang digelar CIMB Niaga di area Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), pada Kamis (18/8) malam. (Foto: dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Hal menarik yang tak boleh dilewatkan dalam acara selama sekitar dua jam tersebut yaitu diperkenalkannya lagu Kejar Mimpi baru oleh Dee Lestari dan penampilan monolog Kejar Mimpi dan Indonesia Berdaya oleh Sandra Dewi dan Cut Mini.

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan menyampaikan apresiasinya atas antusiasme nasabah dan undangan yang hadir menyaksikan langsung Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia dengan tertib dan mengedepankan protokol kesehatan.

Pagelaran ini sambung Lani, merupakan wujud apresiasi dan rasa cinta CIMB Niaga kepada nasabah dan masyarakat Indonesia.

Baca juga : Anggota DPR Wayan Sudirta Beri Catatan Ini

Melalui konser ini kami mengajak nasabah merasakan pengalaman langsung (live experience) Kejar Mimpi dan semangat cinta Tanah Air dari penampilan para talenta-talenta terbaik dan rising star negeri ini.

"Kesuksesan mereka di dunia seni diharapkan menginspirasi penonton agar tetap semangat mengejar mimpi,” jelas Lani dalam Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, di Jakarta, Kamis (18/8) malam.

Selama 67 tahun berkiprah, CIMB Niaga konsisten mendukung masyarakat Indonesia untuk terus maju dan berkembang meraih cita-cita.

Baca juga : Stop Pemborosan, Pertebal Bantalan Sosial Masyarakat

Salah satu wujud dukungan tersebut dilakukan melalui gerakan sosial Kejar Mimpi. Gerakan yang diinisiasi sejak 2017, kini telah tersebar luas dan melahirkan 35 Komunitas Kejar Mimpi yang menjadi wadah mengasah soft skill dan karakter positif bagi anak muda di berbagai kota di Indonesia.

Hingga kini sudah lebih dari 800 kegiatan diselenggarakan yang menginspirasi dan menyentuh lebih dari 130.000 generasi muda di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Selain menyaksikan pertunjukan musik, nasabah juga merasakan langsung pengalaman menggunakan produk dan layanan CIMB Niaga di experiential area.

Baca juga : Dandim Maybrat Tunjukkan Kekompakan Bersama Masyarakat

Beragam penawaran spesial dari Poin Xtra, promo menarik di merchant memakai OCTO Mobile, VVIP & VIP Lounge, aneka games dan photobooth, serta rekrutmen anggota Komunitas Kejar Mimpi dan Kejar Mimpi Warrior.

Lani berharap, semoga apresiasi CIMB Niaga melalui Konser Kejar Mimpi untuk Indonesia, bisa memenuhi aspirasi masyarakat terutama bagi para penggemar musik.

"Hal ini juga sekaligus wujud dukungan CIMB Niaga terhadap karya seni dan industri kreatif di Indonesia agar terus bangkit berkembang sejalan dengan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang terus membaik," pungkas Lani. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.