Dark/Light Mode

Naomi Zaskia, Anak Sule Merestui

Jumat, 19 Juli 2019 11:15 WIB
Naomi Zakia. (Foto : IG @naonomnom).
Naomi Zakia. (Foto : IG @naonomnom).

RM.id  Rakyat Merdeka - Naomi kerap ke rumah Sule dan main dengan keempat anaknya. Umur Naomi yang lebih muda 20 tahun juga dianggap tak menjadi persoalan. 

Entis Sutisna alias Sule masih menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Lina pada 20 September 2018. Meski belum genap setahun bercerai, ayah Rizky Febian itu sudah menemukan tambatan hati baru. 

Sosok wanita yang sering kali dikabarkan dekat dengan Sule adalah Naomi Zaskia. Kendati sering menuai kontroversi karena jarak usia mereka terpaut 20 tahun, Sule dan Naomi terlihat semakin mesra. Bahkan mereka kerap kali berkolaborasi membuat vlog. 

Rupanya, hubungan Sule dan Naomi sudah mendapatkan restu untuk menikah dari anaknya yang bernama Putri Delina. Menurut Putri, Naomi adalah sosok yang baik serta perhatian dengan keempat anak Sule. 

Berita Terkait : Taiwan-China Saling Gertak

"Setuju setuju aja, karena kan dari awal Putri bilangin yang penting kalau memang kak Naomi bisa jadi Ibu yang baik gitu kan, perhatian kepada anak-anaknya gitu kan, enggak cuma Ayah aja, Putri setuju aja," ungkap Putri saat diwawancarai infotainment.

Putri juga tak mempermasalahkan perbedaan usia Sule dan Naomi yang jauh.  "Kalau cinta kan enggak memandang dari umur, jadi ya enggak apa-apa." Sementara itu, Naomi juga sering kali mengunjungi kediaman Sule.

Hubungan Naomi dengan anak-anak pelawak berusia 42 tahun itu pun terlihat dekat. Akan tetapi, masih saja ada warganet yang mengomentari sinis dengan menuding Naomi mengincar harta Sule.

Sebelumnya diberitakan. Saat bulan puasa lalu, dalam video berdurasi kurang dari 15 detik, Naomi terlihat tengah berdiri kemudian hendak menguncir rambut Sule. Melengkapi unggahan tersebut, tertulis caption, “Udah dibeliin masker rambut, tapi malah nggak dipakai. Kena oceh nyi pelet.” Sule yang mereposting video tersebut lantas menjawab, “Aku digalakin.” 

Berita Terkait : Cukai Plastik Ancam Industri Nasional

Ternyata apa yang dilakukan Sule adalah atas permintaan warganet untuk melihat keakraban mereka. “Atas permintaan kalian, aku sudah buka puasa sama Naomi ya,” ujar Sule.

Sementara Naomi terdengar tidak menyukainya, karena tujuan duda empat anak itu hanya untuk menyenangkan netizen. Menariknya, saat Naomi meluapkan kekesalan, artis FTV dan sinetron ini masih memanggil Sule dengan panggilan 'kamu-aku'.

Dalam vlog YouTube SULE Channel, keduanya kala itu membagikan momen buka puasa bersama seperti yang banyak diminta oleh warganet.

Dalam kesempatan tersebut, Sule dan Naomi tak hanya berdua melainkan bersama sang manajer serta kru SULE Channel. Saat memesan menu berbuka, Naomi menunjukkan perhatiannya pada Sule dengan melarang minum minuman dingin karena ayah Rizky Febian itu sedang batuk. "Minumnya aku dingin," ujar Sule. "Jangan, lagi batuk," sahut Naomi dengan tatapan kesal.

Berita Terkait : Nasri Yakin Moncer di Belgia

Menanggapi perhatian dara 22 tahun berdarah Jerman ini, Sule pun tampak menurut. "Kalo nggak, boleh pake es tapi nggak usah pake es," canda Naomi. [NET/TAR]