Dark/Light Mode

Wulan Guritno, Liburan Bareng Sabda Dan Anak

Senin, 10 April 2023 07:25 WIB
Wulan Guritno. (Foto: Instagram)
Wulan Guritno. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Wulan Guritno bersama anak dan kekasihnya, Sabda Ahessa, liburan bersama ke Jepang. Yang mencuri perhatian, pada momen itu, Sabda ikut foto bersama seperti sudah menjadi satu keluarga.

Wulan Guritno mengajak semua anaknya, termasuk Shaloom Razade, berlibur ke Jepang. Sang produser dan presenter ini tampak sudah tak canggung bermesraan dengan Sabda di hadapan anak-anak. Sederet keseruan Wulan di Jepang dibagikan lewat Instagram.

Menariknya, slide terakhir postingan Wulan paling mencuri perhatian. Pasalnya, Sabda tampak nimbrung di foto Wulan bersama ketiga anaknya. Foto ini seperti potret keluarga.

Shaloom berada di posisi paling depan sembari memegangi kamera. Sedangkan Wulan dan kedua anaknya berada di belakang Shaloom. Sementara, Sabda berdiri paling akhir dekat putra Wulan.

Baca juga : Jokowi Duluan, Ganjar Nyusul

Meski tersenyum, wajah Sabda sekilas terlihat tegang. Berbeda ketika atlet basket itu hanya ber­foto berdua dengan Wulan. Ia tampak tersenyum lepas seolah tak ada beban.

Seperti biasa, netizen memenuhi kolom komen­tar. Sayangnya kebanyakan usil dan menjurus ke arah yang tidak pantas.

“Lucu kali ya, ngajak liburan anak tapi bawa brondong,” sindir netizen.

Bahkan, ada yang membahas mengenai baju yang dipakai Wulan dan Sabda. “Liburan dengan keluarga baju tertutup sekali, tapi kalau berdua kok polosan,” nyinyir netizen.

Baca juga : Yandri Minta BPOM Genjot Literasi Tentang Obat Dan Makanan

Namun ulah haters langsung dibalas fans artis Jakarta vs Everybody, BO dan 18+ ini. “Jepang lagi spring alias dingin. Nggak ada hubungan pergi sama siapa, yang pasti baju tebal lah,” bela fans. “Lagian ngapain julidin orang lain liburan sih,” sahut yang lain.

Sementara itu, Wulan disebut telah mengantongi restu dari ibunda Sabda, Shanty.

“Dia perempuan hebat, mandiri. Semua kerjaan itu seratus persen involved gitu ya,” ujar Shanty.

Selain itu, Wulan dinilai bisa menyelaraskan pekerjaan dan keluarga. “Kalau sudah ada satu kerjaan, dia akan melakukannya sampai akhir. Perhatiannya sama,” tutur Shanty.

Baca juga : Anak Pahlawan Revolusi Umrah Bareng Jenderal Dudung

Ia tak menampik banyak orang menanyakan kedekatan putranya dan Wulan.

“Semua mendukung, happy kok, bahagia. Temen-temen pasti, sahabat sudah tahu. Pasti sahabat ditanyain sama temen-temennya, kenapa kok diizinin,” ungkap Shanty. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.