Dark/Light Mode

Lisensi Miss Universe Indonesia Dicabut…

Selasa, 15 Agustus 2023 07:50 WIB
Poppy Capella. (Foto: Instagram @poppycapella_)
Poppy Capella. (Foto: Instagram @poppycapella_)

 Sebelumnya 
Pelantun Ta..Ti..Tut ini akan mem­buat laporan ke polisi karena merasa disudutkan terkait pemberitaan laporan dugaan pelecehan seksual.

Sebagai informasi, lisensi Miss Universe di Indonesia sebelumnya dipegang oleh Yayasan Puteri Indo­nesia (YPI) selama hampir 30 tahun. Sampai akhirnya pada Februari 2023, berpindah tangan ke PT Capella Swastika Karya.

Baca juga : Wakil Ketua DPD Beri Motivasi OKK Universitas Indonesia

“Yayasan Puteri Indonesia sempat terkejut karena saat itu kami masih menunggu berita resmi dari Director for Global Franchise MUO, Carlos Capetillo, perihal kelanjutan untuk lisensi seperti tahun-tahun sebelum­nya,” ungkap Ketua Bidang Komu­nikasi YPI Mega Angkasa.

“Kami hanya diberi waktu 3 hari kerja. Kemudian YPI mengajukan bidding tersebut pada 31 Januari 2023 dengan mengajukan penawaran yang naik 1.000 persen (10 kali) dibandingkan nilai yang YPI bayar tahun sebelumnya,” terang Mega.

Baca juga : Kaget Diminta Bugil

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 15/8/2023 dengan judul Lisensi Miss Universe Indonesia Dicabut…

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.