Dark/Light Mode

Nana Mirdad, Ogah Berandai-andai Suami Bakal Serong

Kamis, 7 September 2023 07:50 WIB
Nana Mirdad. (Foto: Instagram @nanamirdad_)
Nana Mirdad. (Foto: Instagram @nanamirdad_)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nana Mirdad ogah berandai-andai sang suami, Andrew White akan berselingkuh. Karena itu, dia tidak mengetahui apakah akan memaafkan atau tidak, jika hal tersebut terjadi.

Cerita perselingkuhan kian marak di dunia selebritas. Fenomena ini ditanggapi oleh Nana Mirdad dan Andrew White. Dalam suatu acara, Nana ditanya apa yang akan dilakukannya jika sang suami berselingkuh.

“Sekarang kan lagi ramai berita seleb yang terlihat mesra di sosmed, tapi diwarnai isu orang ketiga. Andai kita mengalami ujian itu, apakah kamu bisa memaafkan aku?” tanya Andrew.

Baca juga : Ganjar Disarankan Antisipasi Serangan Isu Kemiskinan

Nana dengan cepat menjawab tidak tahu. Ibu dua anak ini tidak kepikiran jika An­drew main gila dengan perempuan lain di belakangnya.

“Ya nggak tahu lah, orang belum. Jangan sampai ya,” tegas Nana yang kini pebisnis di Bali.

Mendengar jawaban sang istri, Andrew justru tampak tak puas. “Kan tulisannya seandainya,” protes eks pesinetron. “Iya iya, maksudnya kan nggak terjadi. Jadi aku ng­gak tahu bisa memaafkan atau nggak karena nanti kita salah ngomong,” jelas Nana.

Baca juga : Antrean Bakal Berkurang

Menurut Andrew, sampai saat ini ia tak pernah membayangkan jika ada orang ketiga yang mengganggu rumah tangganya bersama Nana. Lucunya, setelah topik pembicaraan diubah, Andrew ternyata masih kepikiran dengan jawaban mengambang Nana.

“Kepikiran juga, bisa maafin nggak ya? Karena kalau udah ada di otak, akan selalu ada gitu loh. Jadi secara nggak sengaja akan ngerubah,” tutur Andrew yang tampak kepikiran.

Hal itu pun langsung disadari oleh Nana. “Kamu masih mikirin perselingkuhan tadi? Dia jadi kepikiran loh sekarang,” ujar Nana seraya tertawa. “Aku kepikiran kalau misal ada yang tanya, atau kalau ada yang minta saran, what should I say,” cetus Andrew.

Baca juga : CIMB Niaga Syariah Berantas Stunting Lewat Donasi iB Goal Savers & Giro iB

Nana pun menuturkan bahwa baik di­rinya maupun Andrew tidak akan bisa memberi saran kepada orang yang sedang berada di kondisi seperti itu. Karena setiap permasalahan beda-beda, dan mereka belum tentu pernah merasakannya. “Nggak bisa sih, kita nggak bisa ngasih saran,” beber putri Lydia Kandou ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis 7/9/2023 dengan judul Nana Mirdad, Ogah Berandai-andai Suami Bakal Serong

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.