Dark/Light Mode

Dinar Candy, Sleep Call Dengan Suami Orang

Selasa, 3 Oktober 2023 07:50 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dinar Candy membantah melakukan video call sex (VCS) dengan Ko Apex. Selebgram ini ngaku hanya sleep call (teman ngobrol jelang tidur) saja dengan lelaki beristri tersebut.

Ayu Soraya menggugat cerai Ko Apex ke Pengadilan Agama Jambi. Hal ini imbas dari dugaan perselingkuhan sang suami dengan Dinar Candy.

“Si laki kayaknya lagi stres. Biarin aja la ya ‘pajang-pajang foto lama’ stres karena digugat bini sah,” tulis Ayu sambil memperlihatkan surat panggilan dari pengadilan.

Dia menggugat cerai pemilik nama asli Arfandi Susilo itu pada 14 September 2023. Tak peduli dengan tudingan ingin pansos, Ayu sudah mengantongi bukti perselingkuhan.

Baca juga : Meningkatkan Literasi Masyarakat Sama Dengan Memajukan Bangsa

“Terserah lah ya mau ngomong apa, mau pansos mau apa intinya dengan kejadian mereka kenal, aku memang ribut terus,” kata Ayu.

Kasus ini bermula saat ramai dibahas VCS antara Dinar dan Ko Apex.

“Itu bukan VCS tapi sleep call. Itu di tanggal 27 sehabis aku show di Pekalongan. Aku tidak tahu di-record,” tepis disjoki dan model seksi ini.

Namun Dinar membenarkan Ko Apex berstatus sebagai pacarnya. “Saat itu merasa dia cowok aku, selalu video call kemana-mana,” tukas artis Guna- Guna Pelakor dan Tahajud Yang Tersesat ini.

Baca juga : Nadin Amizah, Please, Jangan Sentuh Tubuhku

Dinar lantas meminta pertanggung jawaban dari sang pengusaha. “Mana janji manismu? Aku jadi korban dibilang pelakor gara-gara kelakuan kamu. Tolong berikan penjelasan. Jangan lari dari tanggung jawab,” seru eks tersangka kasus dugaan pornografi ini.

Dinar mengaku tak tahu pria itu sudah punya istri. “Aku pikir aku wanita satu-satunya, ah dasar kau itu penjahat wanita,” tulis pelantun Banana Milk ini.

Namun demikian, Ayu ragu Dinar tak tahu Ko Apex sudah berkeluarga.

“Nggak mungkin. Foto profil, sampai di Tik­Tok suami ada aku dan anak-anak,” tuturnya.

Baca juga : Gelar Pilkada 2024, Pemdaprov Jabar Nyicil Anggaran Sampai Rp 1 Triliun

Ayu mengaku sudah ada feeling bahwa Dinar dan suaminya telah main api.

“Ketahuan bohong ketika bilang kerja ke Ka­limantan, eh pas aku cek lokasi handphone, dan ada yang lapor juga ternyata mereka lagi di Bali berdua,” bebernya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 3/10/2023 dengan judul Dinar Candy, Sleep Call Dengan Suami Orang

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.