Dark/Light Mode

Andrea Gunawan, Rekam Orang Lagi Mesum, Dikecam Netizen

Selasa, 27 Februari 2024 06:00 WIB
Andrea Gunawan. (Foto: Instagram @catwomanizer)
Andrea Gunawan. (Foto: Instagram @catwomanizer)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram Andrea Gunawan atau Catwomanizer dirujak netizen, usai secara diam-diam merekam pasangan kekasih yang sedang berbuat mesum di kereta menuju Nagoya, Jepang.

Netizen murka karena tindakan Andrea dianggap me­langgar aturan Negeri Sakura yang melarang perekaman orang lain tanpa izin.

“Lagi di kereta, nengok sebelah kiri, ternyata ada muda-mudi Jepang sedang berbuat,” tulis Andrea di unggahan X.

Baca juga : Panasnya Hak Angket Nggak Bikin Demam

Cewek bertato ini terkejut dengan sikap orang Jepang yang biasa saja melihat sejoli berbuat tak senonoh di tempat umum.

“Orang lewat, petugas lewat, lempeng saja mukanya semua wkwk,” imbuhnya.

Sadar memancing amarah netizen, Andrea menghapus postingan itu. Namun, netizen lebih cepat meng-capture video sebagai bukti. “Aku sudah share video ke warga lokal Jepang. Hati-hati, ya, kalau didatangi polisi di sana,” ungkap @primawa.

Baca juga : Isi Akhir Pekan, Jokowi Ngemall, Sri Mul Nonton Film

“Jangan sampai karena Catwomanizer, kita jadi susah masuk Jepang. Jadi sasaran random checking,” sahut yang lain.

Sementara itu, akun @efenerr membagikan ulang cuitan soal pernyataan Andrea yang isinya nasihat agar orang-orang tidak merekam tanpa izin. “Just caught a stranger take a picture of me without my consent red-handed. Can I scream now?” tulis Andrea di X, suatu ketika.

Ironisnya, dia kemudian sedih karena banyak netizen membagikan ulang postingannya merekam orang tanpa izin. “Makasih semuanya yang sudah bantu nyebarin. Ironis, bukan?” tuturnya.

Baca juga : Nggak Sabar, Lihat AHY dan Moeldoko Salaman di Istana

Andrea dikenal pula sebagai influencer serta aktivis kesehatan seksual. Ia sempat menuai kontroversi karena menormalisasi hubungan seks saat menstruasi.

Lalu, Andrea bikin konten mengenai childfree alias memilih tidak memiliki momongan. “Punya anak itu pilihan egois,” ujarnya ketus.

“Sama halnya memilih childfree karena tidak mau dibebani tanggung jawab dan konsekuensi punya anak,” tandas model hot ini.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Selasa 27/2/2024 dengan judul Andrea Gunawan, Rekam Orang Lagi Mesum, Dikecam Netizen       

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.