Dark/Light Mode

Dian Sastro

Jijik Lihat Wajah Sendiri

Senin, 18 Maret 2024 06:00 WIB
Dian Sastro
Dian Sastro

RM.id  Rakyat Merdeka - Dian menilai publik terlalu berlebihan memujinya cantik atau pintar. Baginya, kesempurnaan hanya milik Allah.

Siapa yang tak kenal Dian Sastrowardoyo. Se­lain smart dan aktingnya bagus, dia juga terkenal cantik sejak remaja. Namun siapa sangka, Dian justru jijik melihat wajahnya sendiri.

“Kalau terlalu banyak, aku juga cringe kali. Aku nggak senarsis itu,” ujarnya.

Sebagai bukti anti narsis, Dian sampai tak memajang fotonya besar-besar di dalam rumah.

Baca juga : Setgab Atau Barisan Nasional Dibahas Setelah 20 Maret 2024

“Agak geli ya. Kalau lihat diri sendiri kayak, ‘Ya, lu lagi lu lagi,” tukas artis Pasir Berbisik dan Kartini ini.

Tapi saat awal merintis karier sebagai model, Dian bangga melihat wajahnya terpampang di majalah.

“Senang, tapi kan nggak gede-gede, di-print, dipajang gitu. Kalau mau, kecil aja,” ceplos Gadis Sampul 1996 ini.

Dian merasa publik terlalu berlebihan memu­jinya. “Nggak boleh kayak gitu lah, sempurna hanya milik Allah,” kata cucu keponakan dari pahlawan nasional Sunario Sastrowardoyo ini.

Baca juga : Tak Ada Yang Berani Memulai, Angket Makin Mengkeret

Soal lain, persahabatan geng Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini tampaknya berlanjut di kehidupan nyata. Dian, pemeran Cinta, me­mang bersahabat dengan pemeran lain, yakni Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Adinia Wirasti.

Saat Dian merayakan ulang tahun ke-42 pada Sabtu lalu, Titi cs pun ikut hadir. Keempat sahabat­nya itu tampak berpose manis di depan kamera.

Selain geng Cinta, acara ulang tahun Dian juga dihadiri beberapa sahabat lain. Sebut saja MUA (Make Up Artist) ternama Ryan Ogilvy, penyiar Iwet Ramadhan hingga Wulan Guritno.

Meski digelar cukup sederhana, senyum ba­hagia terus terlihat dari bibir Dian. Di bagian keterangan unggahannya, Titi tidak lupa men­doakan Dian.

Baca juga : Pilgub DKI, NasDem Masih Idolakan Anies

“Gadisku yang cantik dan luar biasa. Makin sukses dan bahagia,” tulis istri Christian Sugiono itu.

Melihat persahabatan Dian cs, netizen sontak memberikan beragam reaksi. Selain mengucap­kan selamat ulang tahun untuk Dian, mereka juga terkesima dengan visual cantik geng Cinta.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.