Dark/Light Mode

Chandrika Chika

Lagi Ngeganja, Diciduk Polisi

Kamis, 25 April 2024 06:00 WIB
Chandrika Chika
Chandrika Chika

RM.id  Rakyat Merdeka - Chandrika Chika diciduk polisi saat sedang menikmati barang haram, mengisap vape dengan liquid ganja. Kabar ini cukup mengejutkan publik sebab selebgram ini dikenal sebagai wanita lugu.

SELAIN Chika, polisi menangkap e-sports Aura Jeixy di lokasi yang sama. Keduanya bersamaan mengisap vape ganja di salah satu hotel, di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan (Jaksel). Selain mereka, ikut diciduk perempuan berinsial AT (24), MJ (22), serta laki-laki berinisial AMO (22 tahun) dan BB (25). Chika dkk terancam hukuman empat tahun penjara.

Baca juga : Prabowo & Gibran Dikawal Paspampres

“Pertama kali dia (Chika) mengenal narkotika sudah satu tahun lebih karena pergaulan,” ungkap Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba, Polres Metro Jaksel Ajun Komisaris Polisi Rezka Anugras.

“Tidak ada tujuan khusus untuk doping atau apa. Menurut mereka itu sudah hal yang lumrah,” lanjutnya.

Baca juga : MK Putuskan Tak Ada Kecurangan Pilpres, Jokowi Senang

Publik kaget dengan kasus menjerat Chika. Pasalnya, Chika masih berusia 21 tahun dan berparas lugu. Mantan pacar YouTuber Thariq Halilintar ini mulai ngetop karena video joget Papi Chulo-nya viral di TikTok. Hingga akhirnya Chika banyak di-endorse dan sempat jadi talent RANS Entertainment.

Chika pun pernah tersandung masalah pengeroyokan yang berujung penahanan terhadap selebgram Putra Siregar dan aktor Rico Valentino. Ia sempat dipanggil Polres Metro Jaksel.sebagai saksi dalam kasus pengeroyokan dengan korban Nur Alamsyah, di sebuah cafe pada 2 Maret 2022.

Baca juga : Pilgub Jakarta, PKS Tutup Pintu Untuk Anies

Saat itu, Chika mengatakan, Putra dan Rico sempat berkaraoke, minum alkohol dan mabuk. Chika mengklaim sedang datang ke acara ulang ta­hun temannya. Lalu tidak tahu persis mengapa Rico tiba-tiba berkelahi dan Putra datang membantu.

Tapi keterangan ber­beda diungkapkan Septia Siregar, istri Putra. Menurut Septia, dari penjelasan suaminya yang kini sudah bebas, Pu­tra dan Rico juga dipukuli.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.