Dark/Light Mode

Sitha Marino, Dilamar Bastian Steel

Senin, 20 Mei 2024 06:05 WIB
Sitha Marino dan Bastian Steel. (Foto: IG sithamarino)
Sitha Marino dan Bastian Steel. (Foto: IG sithamarino)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sitha Marino memberi kabar bahagia. Dia telah dilamar oleh Bastian Steel. Keduanya didoakan segera menikah.

Dalam foto yang dia posting di Instagram, di momen spesial itu, Sitha dipeluk mesra eks Coboy Junior itu. “Smells like forever. I love you! 18.05.2024,” tulis Sitha, sembari memamerkan cincin tunangan.

Beberapa artis langsung memberi ucapan selamat kepada keduanya. Antara lain dari Jennifer Coppen, Atta Halilintar, Tissa Biani, Gading Marten, Awkarin dan Natasha Wilona.

Baca juga : Jokowi-Mega Sulit Disatukan

Namun ada juga yang mengomentari nyeleneh. Salah satunya dari kakak Sitha, Putri Marino. “Kok aku nggak tahu? wow,” seru bintang One Night Stand dan Posesif itu.

Smells like teen spirit,” sahut Bastian, menirukan lagu Nirvana.

Sebagai informasi. Aktor Love For Sale 2 dan artis Balada Si Roy itu terbilang masih muda. Namun, mereka sudah sering liburan bareng. Alih-alih merasa iri, netizen justru memberikan sentilan menohok. Banyak yang menyarankan agar keduanya segera menikah. Apalagi, gaya pacaran mereka dinilai kelewat bebas.

Baca juga : Airlangga-Sri Mul Beresin 17 Ribu Kontainer Di Priok

“Sudah melebihi suami istri,” komentar netizen. “nikah saja, pacaran intim begitu,” sahut yang lain.

Sitha dan pelantun Juara Di Hati itu sudah berkencan sejak 2020. Mereka bilang sudah berkomitmen untuk menikah. Namun, belum ada rencana yang pasti. “Masih sama-sama belajar. Secepatnya lah, makanya cepat dewasa,” ujar Bastian, belum lama ini.

“Masih sama-sama belajar, kan kita ikuti jalan Tuhan,” timpal Sitha.

Baca juga : Koalisi Pilpres Lanjut Di Pilkada, Emang Bisa?

Di mata Bastian, Sitha merupakan gadis yang selalu setia mendukungnya. “Dia suportif banget orangnya. Jadi, menyelesaikan masalah juga nggak ribet. Susah cari cewek model begitu,” pujinya.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin, 20 Mei 2024 dengan judul Sitha Marino, Dilamar Bastian Steel

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.