Dark/Light Mode

Zoe Levana, Rela Menjadi Selingkuhan?

Jumat, 24 Mei 2024 06:05 WIB
Zoe Levana. (Foto: IG/zoe_levana)
Zoe Levana. (Foto: IG/zoe_levana)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seleb TikTok Zoe Levana dituding menjadi selingkuhan seorang lelaki bernama Gus Zizan. Hubungan keduanya makin lengket, meski Zizan masih pacaran dengan wanita yang membiayai hidupnya.

Nama Gus Zizan mendadak menjadi trending topic dan terseret pemberitaan tentang se­leb TikTok, Zoe Levana. Semua berawal dari konten Zoe, saat mobil yang ditumpanginya ter­jebak di jalur Transjakarta. Gara-gara konten viral itu, berujung sanksi tilang.

Baca juga : Bobby Gabung Gerindra, PDIP Legowo

Zoe dituding berakting po­los oleh pemilik akun jadoree­foreverr atau Bella. Pasalnya, menurut Bella, Zoe merupakan selingkuhan Zizan yang kala itu masih jadi pacar temannya. Zoe, disebutnya, sudah tahu apabila Zizan punya pacar. Namun saat bertemu di Phantom, klub malam yang didirikan Raffi Ahmad bareng Rudy Salim, Zoe menawarkan diri jadi selingkuhan. Lalu muncul video yang memperlihatkan cewek mirip Zoe, mencium Zizan.

Pacar aslinya Zizan disebut bernama Luna. Seorang teman membocorkan bahwa Zizan dibiayai, bahkan sampai dibelikan apartemen oleh Luna.

Baca juga : Nadiem Dikuliti Di Senayan

Zizan yang dikenal sebagai Gus di klub malam langsung jadi bahan hujatan netizen. Zizan alias Nashron Azizah adalah tokoh muda berusia 21 tahun asal Lombok Barat.

Balik ke Zoe, cewek kelahiran 17 Oktober 2005 ini berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Zoe adalah selebgram yang aktif bikin konten komedi hiburan di TikTok dan Instagram. Berkat jutaan pengikutnya, Zoe aktif menerima endorsement serta menjadi brand ambassa­dor sejumlah produk dan klinik kecantikan.

Baca juga : Kami Yakin, Koalisi Perubahan Usung Anies Di Jakarta

Selain itu, Zoe pernah ikut ajang Supermodel Interna­tional di Thailand pada 2022, dan meraih predikat Miss Su­permodel Influencer. Zoe pun pernah merilis lagu berjudul Clown dan Friends. Di luar eksistensinya sebagai DJ, pro­duser, dan remixer music.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Jumat, 24 Mei 2024 dengan judul Zoe Levana, Rela Menjadi Selingkuhan?

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.