Dark/Light Mode

Pede Punya Antibodi Corona, Madonna Nongol Di Ultah Temen

Senin, 4 Mei 2020 13:56 WIB
Madonna melakukan tes antibodi Covid-19. (Foto therahnuma)
Madonna melakukan tes antibodi Covid-19. (Foto therahnuma)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pede karena sudah memiliki antibodi virus corona, penyanyi asal Amerika Serikat, Madonna nekat nongol di acara ulang tahun salah satu sahabatnya.

Dilansir Mirror.uk, Senin (4/5), Madonna nekat melanggar aturan jaga jarak untuk menghadiri pesta ultah Steven Klein, Sabtu (2/5). Penyanyi 'Like A Virgin' ini pun dengan santai memeluk dan mencium fotografer dan pembuat film yang berulang tahun ke-55 itu.

Baca juga : Hoaks, Petugas Penanganan Corona Minta Kaos Bersih

Dari dalam video yang dibagikan Madonna, terlihat setidaknya delapan orang berkumpul dalam jarak dekat. Belum jelas di mana pesta itu diadakan, tapi netizen  melontarkan kemarahaan atas  sikap Madonna. Apalagi pekan lalu, Madonna membagikan video berjudul 'Quarantine Diaries' dan mengatakan kepada para penggemarnya, dia dites positif untuk antibodi.

“Aku melakukan tes dan saya mengetahui bahwa saya memiliki antibodi," ucap Madonna.

Baca juga : Kemenag Pastikan Guru Madrasah Non PNS Dapat Tunjangan

"Jadi aku akan pergi mengendarai mobil dalam waktu yang lama, menurunkan kaca jendela, dan menghirup udara Covid-19."

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) menyatakan, jika kita memiliki antibodi, itu tidak selalu membuat Anda kebal terhadap virus.

Baca juga : Nekat Clubbing Saat Corona, Anggota DPR Jepang Dipecat

Perlu diketahui, antibodi adalah protein yang membantu melawan infeksi. Dan CDC menyarankan, tes tersebut tidak boleh digunakan sebagai satu-satunya cara untuk mendiagnosa seseorang yang menderita Covid-19 atau tidak. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.