Dark/Light Mode

Chelsea Islan, Mantan Backstreet Bastian

Senin, 7 September 2020 08:17 WIB
Chelsea Islan. (Foto : IG@chelseaislan)
Chelsea Islan. (Foto : IG@chelseaislan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Waktu kebongkar, fans garis keras Chelsea langsung menyerbu Bastian. Akhirnya mereka putus usai Chelsea mengupload foto.

Bastian Bintang Curcol Cinta lokasi alias cinlok saat hadir di podcast Gritte Agatha. Mantan personel Coboy Junior ini mengaku hanya sekali mengalami cinlok. Sosok yang dimaksud Bastian ternyata adalah Chelsea Islan.

“Pernah sih. Pernah sekali,” ungkap Bastian. “Sekali doang Bas?” tanya Gritte tak percaya. “Kan gue enggak pernah pacaran. Jarang banget gue pacaran. Yang kemarin, freelance aja deket-deket,” seloroh Bastian.

Cowok yang akan berulang tahun ke-21 ini kemudian menceritakan hubungan dengan Chelsea di masa lalu. Hubungan yang telah terjalin selama setahun itu harus berakhir karena publik mengetahuinya. “Kan emang kesebar kemarin. Makanya gue putus. Iya (putus karena kesebar),” cerita Bastian.

Baca juga : Arteria Siap Pasang Badan Buat Puan

“Wah itu bertubi-tubi, fans garis kerasnya dia. Tapi gue enggak apa-apa. Gue santai aja, wajar lah mereka kaget. Karena Chelsea-nya sendiri yang nge-upload jadi kayak masih bingung, hah hah gitu.”

Hubungan Bastian dan Chelsea rupanya sengaja dijalani secara diam-diam alias backstreet. Cara tersebut ampuh untuk menghindari buntutan paparazzi yang menggosipkan mereka. “Dan gue backstreet kan. Jadi kayak no one knows tiba- tiba rame gitu. Nah itu cinlok pertama gue ama (Chelsea),” ujar bintang film Love For Sale 2 ini.

“Justru gue yang pertama minta backstreet. Bukan enggak pede. Gue lebih suka we keep it low key terus kita jalan sesuka hati kita.” Bastian dan Chelsea akhirnya harus mengakhiri hubungan setelah publik geger mengetahuinya pada 2017.

“Itu ketauan karena dia ulang tahun. Gue kasih dia hadiah, dia happy. Dia upload di story dia and then it's blow upand. Dia terlalu excited mungkin. Tapi udah lah. Udah lama juga enggak usah dibahas,” tutup Bastian.

Baca juga : Dari Jatim, Mentan Syahrul Lepas Ekspor Kubis Ke Taiwan

Soal lain. Sebelumnya diberitakan. Chelsea kini kian mesra dengan pacar baru, politisi muda Rob Clinton Kardinal. Hubungan keduanya makin intens sejak Natal tahun lalu. Chelsea pun turut memberi Rob sebuah kejutan ulang tahun Februari lalu.

Bahkan pasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara ini juga tak ketinggalan merayakan Valentine. Rob sempat membagikan foto romantis bersama bintang Refrain, Dibalik 98, dan Rudy Habibie ini.

Dalam foto berlatar Menara Eiffel Paris, Rob dan Chelsea tampak duduk ngobrol saling berpandangan. Keduanya pun kompak mengenakan busana warna hitam. Chelsea tampak mengangkat gelas minumannya sementara Rob memandang sang kekasih melalui kacamata hitam.

Kala itu postingan Rob langsung ramai dikomentari. Tak sedikit warganet berharap mereka bisa berlanjut sampai pelaminan. Namun ada pula yang protes lantaran Chelsea tak pernah memposting foto bersama Rob dalam Instagram.

Baca juga : Bintang Black Panther Chadwick Boseman Tutup Usia

Bahkan, warga menyinggung Chelsea yang dulu sempat pacaran dengan putra Marini Zumarnis, Daffa Wardhana. Fans pun memberi pembelaan untuk pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu bahwa hubungan asmara tidak terlalu penting untuk diekspos. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.