Dark/Light Mode

Pevita Pearce, Dukung Arsyah Move On

Selasa, 3 November 2020 05:10 WIB
Pevita Pearce. (Foto : Instagram)
Pevita Pearce. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa kali Pevita nge-like dan menambahkan emoticon cinta di postingan Arsyah. Sementara Maudy sudah ceria lagi pasca berantem dengan bule yang diduga kekasih barunya.

Sosok Arsyah Rasyid sempat digadang-gadang sebagai calon suami dari Maudy Ayunda. Keduanya dipuji berwajah mirip dan konon sudah pacaran empat tahunan.

Sayangnya meski sempat dianggap couple goals Maudy dan Arsyah akhirnya putus. Faktor LDR (hubungan jarak jauh) diduga menjadi pemicu renggangnya hubungan mereka. Kini, Arsyah gencar diisukan pedekate dengan Pevita Pearce.

Baca juga : Investasi Meroket, Rupiah Melesat

Kerap tampil berdua, muncul dugaan mereka telah jadian. Sejauh ini, Pevita maupun Arsyah belum membenarkan atau menyangkal. Namun Pevita beberapa kali nge-like dan menambahkan emoticon cinta di postingan Arsyah.

Pihak Arsyah juga seolah menolak terus dikaitkan dengan Maudy. Terbukti, Arsyah mengunggah tulisan yang mengisyaratkan kalau dirinya telah move on. “Only a fool trips on what is behind him. Through years of experience, I realized that dwelling on obout the past can only do you no good..," kata Arsyah yang lantas mendapat komentar dukungan dari Pevita.

Sejumlah warganet sempat heboh membahas kemunculan Pevita. “Akhirnya go public uwww,” kata warga. “Balikan dong sama Maudy,” sahut yang lain.

Baca juga : Cipta Kerja Dan Lingkungan

Sementara itu, Maudy tetap menunjukkan sosoknya yang ceria. Ia bahkan sempat tertawa meski sebenarnya mengaku takut terjatuh saat hiking. Bukan cuma itu, artis Perahu Kertas itu juga tampak menikmati kesendirian di alam bebas.

Melihat sosok Maudy yang selalu menebar senyum bahagia, fans pun memberi dukungan. Sebelumnya, Maudy sempat disorot soal video pertengkarannya dengan seorang bule, yang diduga kekasih barunya.

Sayangnya, Maudy hingga kini masih memilih membisu. Adapun gosip asmara Pevita dan Arsyah berawal saat keduanya diduga liburan bareng ke Bali belum lama ini. Dalam video berdurasi singkat, Pevita santai mengenakan sport bra dengan perpaduan warna hijau dan abu-abu.

Baca juga : Pevita Pearce, Liburan Bareng Mantan Maudy

Bintang 5 CM dan Gundala ini juga memakai kacamata yang menghiasi kepala. Sedangkan Arsyah dengan gaya kasual mengenakan kaos putih dipadukan dengan topi hitam. Bicara soal Arsyah. Setelah putus dengan Maudy, ia dekat dengan Susan Sameh.

Lelaki 30 tahun itu diketahui sebagai Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Co-Founder Kokatto. Arsyah lulusan S1 di Monash University jurusan Akuntansi. Kemudian, dia melanjutkan program S2 di University of Melbourne.

Arsyah adalah anak dari Arwin Rasyid dan Buanita Djemat. Arwin adalah Presiden Direktur dan pendiri PT TEZ Finance Asia Pte Ltd, Singapore. Dia juga pernah menjabat sebagai CEO dan Presiden Direktur Bank CIMB Niaga. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.