Dark/Light Mode

Sepakat Berpisah, Ratu Felisha: Saya Yang Minta Suami Ajukan Gugatan Cerai

Kamis, 5 November 2020 14:59 WIB
Ratu Felisha /IG
Ratu Felisha /IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah berita perceraiannya muncul ke publik, pesinetron Ratu Felisha (Feli) merasa perlu menkonfirmasi tentang kabar kehidupan pribadinya itu. Feli tak ingin suaminya Ari Pujianto disudutkan pemberitaan gugat cerai tersebut.

“Assalamualaikum wr wb. Sehubungan dengan pemberitaan tentang gugatan cerai suami saya di pengadilan agama, dengan ini saya perlu klarifikasi agar beritanya tidak menyudutkan saya ataupun suami saya,” buka Feli di Instagram.

Baca juga : Ratu Felisha, Digugat Cerai Pengacara

“Bahwa kami berdua telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” sambungnya.

Selanjutnya, bintang sinetron ABG tersebut mengaku tidak akan menghadiri sidang perceraian. Perempuan berusia 38 itu tidak mengungkapkan alasannya.

Baca juga : Nakes Yang Jadi Korban Kekerasan Pun Bertambah

“Saya yang minta kepada suami untuk mengajukan gugatan. Demikian klarifikasi saya atas berita kondisi rumah tangga kami. Wassalam,” ungkap Feli lagi.

Rencananya, sidang perdana akan digelar 19 November 2020 beragendakam mediasi. Tapi mengingat pandemi, sidang akan berlangsung secara online. 

Baca juga : Setahun Jokowi-Maruf Dihadang Corona, Tetap Semangat Ya Pak

Feli dan Ari menikah pada 30 April 2016. Pernikahan ini merupakan yang kedua bagi artis yang pernah membintangi film Buruan Cium Gue itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.