Dark/Light Mode

Shenina Cinnamon, Jefri Sudah Mantan

Kamis, 3 Desember 2020 05:18 WIB
Shenina Cinnamon. (Foto : Instagram)
Shenina Cinnamon. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Berhasil move on, Shenina terciduk mesra dengan Angga Yunanda. Ia juga sudah punya julukan sayang Papa Sharky untuk Angga efri Nichol dikenal sebagai aktor muda bertalenta yang tertutup soal privasi.

Dalam sebuah wawancara, Jefri tersenyum ketika disinggung soal pacar. “Kalau buat asmara bisa kapan- kapan, hmmm...,”” katanya sambil tersenyum. “Maksudnya aku masih 21 tahun juga kan. Belum fokus ke sana,” sambung Jefri.

Infotainment sempat menanyai Jefri soal kelanjutan hubungan dengan Shenina Cinnamon. Sayangnya, Jefri memilih menghindar. “Sama yang pacar kemarin sudah putus apa gimana?” tanya pewarta. “No comment, no comment,” kata Jefri.

Baca juga : Panen Raya Di Cianjur, Bamsoet Beri Bantuan Alsintan Ke Petani

Bersamaan dengan itu, muncul kabar kalau Shenina sudah move on dari Jefri. Ia terciduk mesra ditemani aktor tampan Angga Aldi Yunanda. “Angga Aldi Yunanda (pemain 2 garis biru) minta tolong sama teman gue untuk difotoin sama pacarnya. Dengan syarat gantian difotoin,” kata seorang warga.

Dalam video slide dua, Shenina dan Angga terlihat mesra hingga memicu kabar jadian. Artis Ratu Laut Hitam ini juga tak segan menyebut Angga sebagai Papa Sharky hingga fans menggoda soal panggilan sayang.

Sebelumnya, Shenina pernah mengaku kalau ia dan Jefri sudah putus. Namun, sepakat untuk berteman baik. “Lebaran (ke rumah Jefri). Masih (baik-baik hubungan dengan Jefri). Iya, kan kita nggak punya alasan kenapa harus musuhin dia gitu nggak sih? Tergantung sama sebelumnya memperlakukannya seperti apa. Tapi kalau nggak ada alasan untuk jadi musuhan kenapa harus dibuat jadi musuhan atau jadi nggak temenan lagi,” tutur artis 21 tahun ini.

Baca juga : Seminar Internasional Berbagi Pengalaman Regulasi di Asia

Sementara itu, Shenina dan Angga sudah berteman baik sejak lama. Dari segi kepribadian, karakter Shenina yang enerjik agaknya klop dengan gaya kalem Angga.

Sebelumnya, Angga kerap dijodohkan dengan sejumlah lawan main. Setelah Adhizty Zara, Angga juga sempat diisukan mesra dengan partnernya di film Di Bawah Umur, Yoriko Angeline.

Namun meski serasi di layar lebar, Angga disebut-sebut sedang jatuh cinta pada artis muda lainnya. Ia tak lain adalah Shenina yang sempat pula pamer foto bareng Angga di Instagram. “Lha udah putus ma Jefri?” tanya warga. “Angga dan Shenina lagi liburan barengkah?” seru fan. “Ciee jadian ya kak,” kata yang lain. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.