Dark/Light Mode

Syifa Hadju Jawab Tudingan Putus Dari Rizky Nazar

Kamis, 4 Februari 2021 12:17 WIB
Syifa Hadju/IG
Syifa Hadju/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Beberapa bulan belakangan, pasangan Syifa Hadju Dan Rizky Nazar santer dikabarkan putus. Kabar itu berhembus lantaran keduanya sudah jarang terlihat mengunggah momen bersama di media sosial. 

Dari situ, fans mulai menerka-nerka dan berasumsi, sejoli tersebut mengakhiri hubungan mereka. 

Namun, lewat bincang bersama Natasha Wilona di kanal YouTube, Syifa seolah menegaskan bahwa hubungannya dengan Rizky baik-baik saja, malahan keduanya terlibat dalam webseries yang sama. 

Baca juga : Bank Syariah Indonesia Mampu Menjawab Tantangan Ekonomi Nasional

"Iya sama Rizky (syutingnya). Senang sih soalnya kan di Yogya syutingnya sebulan setengah. Jadi nggak harus LDR. Nggak bosen juga sih, di sini kayak libur bisa jalan," akunya.

Wilona yang telah berpengalaman syuting bareng pacar, kemudian berbagi cerita soal bagaimana kondisi dan konflik yang biasa terjadi jika adu acting dengan pacar.

Sementara Syifa, mengaku sudah mempersiapkan mental untuk kemungkinan-kemungkinan tersebut.

Baca juga : Konsumsi Buah Matang Alami Tingkatkan Imunitas Diri

"Cuma aku belum pernah ngerasain sih soalnya aku jarang juga syuting bareng Rizky. Ini udah ketiga, eh keempat deh. Cuma kan sebelum-sebelumnya kayak kita project bareng nggak pas pacaran sama dia. Jadi pas pacaran project cuma FTV, film nggak terlalu banyak," akunya.

Meski seolah sudah cocok dengan karakter Rizky, nyatanya Syifa mengaku belum terpikirkan untuk membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Dia ingin fokus dulu berkarier. 

"Aku kayak nggak pernah, Oh gue harus ini, gue harus itu, nggak. Karena aku masih 21 kan, jadi ya udah jalanin aja dulu,” ujarnya.

Baca juga : Nih, Pesan Latihan Gabungan Palestina di Gaza

"(Menikah) Oh my God tidak (tidak akan menikah di usia 22 tahun)," jawab Syifa.

"Tapi, jika tiba-tiba tahun ini dilamar Rizky siap nggak?," tanya Wilona. 

“Haa...nggak tahu," tutup Syifa. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.