Dark/Light Mode

Mikha Tambayong

Tak Mau Buru-buru Nikah, Pilih Karier Dulu

Sabtu, 13 Februari 2021 09:40 WIB
Mikha Tambayong. (Foto: Instagram)
Mikha Tambayong. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Artis Mikha Tambayong tengah disibukkan dengan serial film terbaru dari GoPlay berjudul 'Mama Mama Milenial', yang akan tayang pada 14 Februari mendatang. Di serial itu, Mikha diketahui berperan sebagai Aira.

"Aku jadi Aira. Tokoh ini memang bossy dan dia ini yang sebenarnya bikin disaster buat temennya, ngajakin nikah muda gitu," ujar Mikha saat melakukan preskon virtual, kemarin.

Baca juga : Sakit Gigi? Jangan Buru-buru Ke Dokter, Coba Dulu Tips Ini

Menurut Mikha keputusannya memilih menerima tawaran tak lain karena tertarik dengan sinopsis cerita. Ditambah peran sebagai mama milenial seolah asing dan belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

"Pas baca sinopsis, aku langsung tertarik, karena di sini yang bikin seru itu adalah kita akan jadi mama mama dan itu pengalaman yang belum pernah aku rasain. Terus mama mama di sini, masih seumuran kita aslinya gitu. Ya, itu bikin menarik sih," bilangnya.

Baca juga : Menristek Bambang Ngarep Vaksin Merah Putih Dapat Izin Darurat Akhir 2021

Meski dalam peran seolah tertarik dengan trend nikah muda, namun kenyataannya, mantan pacar Daniel Wenas ini justru tidak mau buru-buru menikah.

"Itu prioritas masing-masing. Sekarang aku fokus ke karir sama pendidikan, sekarang belum, nggak ada salahnya juga nikah muda, kan nikah itu ibadah," tegasnya.

Baca juga : Setahun Dipacari Deva

"Tapi, serial ini aku rasa bisa jadi reality check aja buat yang mau menikah muda atau sudah menikah di usia muda," tandasnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.