Dark/Light Mode

Chelsea Islan

Dicium Mesra Rob Kardinal..

Kamis, 25 Maret 2021 05:55 WIB
Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Foto: Instagram/@robclinton)
Chelsea Islan dan Rob Clinton. (Foto: Instagram/@robclinton)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pipi dikecup, Chelsea balas memanyunkan bibirnya. Warganet dan rekan artis meminta  mereka jangan kelamaan pacaran.

Chelsea Islan telah lama dikencani Rob Clinton Kardinal. Mereka juga sudah tak malu-malu membagikan momen kemesraan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Rob tampak membagikan momen mesra saat mengecup pipi bintang Rudy Habibie dan Ayat Ayat Cinta 2 ini. Sementara Chelsea berpose menggemaskan dengan memanyunkan bibir ke arah bidikan kamera. “She’s the key,” tulis Rob, kemarin.

Baca juga : Canon Hadirkan Dua Lensa RF Idaman

Menilik kolom komentar, banyak warganet hingga rekan artis yang mengaku gemas melihat kemesraan mereka.

“Are you Frank Lampard? Coz you’re loyal to Chelsea,” komentar Joshua Suherman.

“@jojosuherman hahaha GGMU,” balas Rob.

Baca juga : Chiara Nasti, Cium Mesra Nicolo Zaniolo

“Gemes kalian,” sahut Dimas Ramadhan. “Uwu,” timpal Ovi Rangkuti.

Selain itu, beberapa warganet menanyakan kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan.

Diketahui, Chelsea dan Rob telah dua tahun berpacaran. Hal itu terlihat dari kejutan romantis yang diberikan Rob pada Chelsea saat merayakan hari jadian pada Januari lalu.

Baca juga : Chelsea Vs Man United, Cavani Sudah OK

Dalam unggahannya, Rob memamerkan foto cantik Chelsea yang memegang erat buket bunga mawar yang dikelilingi mawar putih.

Dalam unggahan foto lain, tampak pigura akrilik yang memamerkan kemesraan Chelsea dan Rob. Sebuah foto berlatar gelap dan hiasa bunga ikut memeriahkan suasana anniversary mereka.

Rob pun mengungkapkan rasa bahagianya. “730 Days with you,” tulis sang politisi. “ILYSM!,” balas Chelsea. ILYSM itu akronim kalimat I Love You So Much. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.