Dark/Light Mode

Citra Anidya

Nikah Cuma Bercanda

Selasa, 13 April 2021 07:52 WIB
Citra Anidya (Foto: Instagram)
Citra Anidya (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Citra lantas mengklarifikasi. Dia bilang hanya guyon semata. “Candaan dong oi. Serius-serius amat,” ceplos pelantun Move On Dong dan Kekasih Selamanya ini.

Mereka sudah dua tahun berpacaran. Namun belum ada tanda keseriusan dari pasangan yang berbeda usia 15 tahun itu. Sebelumnya, Juna pernah menikah saat masih bekerja di Amerika Serikat. Sayangnya pernikahan Juna dengan seorang dokter bule cantik tak langgeng akibat kesibukan masing-masing.

Baca juga : Brantas Abipraya Terapkan Pergudangan Modern

Sementara Citra diberitakan kepergok bermesraan dengan pria lain. Dalam video yang viral, Citra tampak bermesraan dengan vokalis band Bagindas, Andra.

“Nggak, berita ini saya belum tahu, beneran belum tahu. Kalau mungkin ada yang nyinyir dengan apa yang saya nggak ketahui, saya mau klarifikasi seperti apa kan repot juga,” bantah Andra kala itu.

Baca juga : Ngeri... Limbah Kondom Berserakan Dimana-mana

Tetapi, Andra tidak menampik jika dirinya dengan cewek bertato di dada itu memang berada di satu lingkungan pertemanan yang sama.

“Ya kita sama semua musisi. Sama semua talent berteman pasti kita seprofesi,” ungkapnya.

Baca juga : KPK Sita Uang Rp 3 Miliar dari Saksi Kasus Suap Benur

Atas video tersebut, banyak warganet beranggapan bahwa Andra merupakan orang ketiga dalam hubungan Juna dengan Citra. Bahkan, Andra dituding hanya ingin mencari ketenaran saja di tengah hubungan Juna dengan sang kekasih.  [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.