Dark/Light Mode

Lutfi Agizal Dan Pacar

Demo PPKM Di Jalan Pake Baju Pengantin

Kamis, 12 Agustus 2021 06:20 WIB
Lutfi Agizal dan Nadya Indry turun ke jalan untuk memprotes perpanjangan PPPKM dengan mengenakan baju pengantin. (Foto: IG @lutfiagizal)
Lutfi Agizal dan Nadya Indry turun ke jalan untuk memprotes perpanjangan PPPKM dengan mengenakan baju pengantin. (Foto: IG @lutfiagizal)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lutfi Agizal tertekan dengan perpanjangan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Sebab, gara-gara kebijakan itu, rencana pernikahannya dengan sang pacar terus tertunda.

Lutfi Agizal dan kekasihnya, Nadya Indry, demo turun ke jalan untuk memprotes perpanjangan PPPKM dengan mengenakan baju pengantin.

Dalam foto yang diunggah di Instagram, Lutfi terlihat mengenakan baju pengantin adat Sunda berwana putih. Sedangkan Nadya lengkap mengenakan siger Sunda.

Baca juga : Pekik Airlangga Capres 2024 Bergema Di Jawa Tengah

“Prewed ini ungkapan dari para calon pengantin dan vendor pernikahan periode Juni-Oktober 2021. Semoga Pak Luhut (Menteri Koordintor Kemaritimandan Investasi Luhut Pandjaitan),” tulis pesinetron dan pemain FTV ini.

Dari keterangan lokasi yang ditandai, Lutfi dan calon istri terlihat berfoto di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Timur. Demo ini digelar karena mereka lelah, pernikahannya harus diundur gara-gara PPKM yang terus diperpanjang.

“PPKM sampai kapan diperpanjang? Kami pusing diundur terus. Kami tidak mau melanggar prokes! Aku hanya mau halalin dia dan membuatnya bahagia. Terima kasih,” demikian tulisan di papan yang dibawa Lutfi.

Baca juga : PPKM Diperpanjang Terasa Begitu Tepat

Nadya mengaku tidak mau jika pernikahannya hanya dihadiri 30 orang. Sebab, menurutnya, pernikahan bukan arisan yang hanya dihadiri segelintir orang.

“Pak, saya mau nikah! Bukan mau arisan, jadi nggak mungkin cuma 30 orang batasnya. Kami tidak mau melanggar prokes. PPKM mohon jangan diperpanjang lagi. Terima kasih,” demikian tulisan di papan yang dibawa Nadya.

Untuk diketahui, dalam dokumen panduan Implementasi Pengetatan Aktivitas Masyarakat Pada PPKM Darurat di Provinsi-Provinsi di Jawa Bali dari Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), disebutkan bahwa resepsi pernikahan hanya boleh dihadiri oleh maksimal 30 orang.

Baca juga : Ini Daftar Daerah PPKM Level 4, 3 Dan 2 Di Jawa Dan Bali

Seperti diketahui, Lutfi terkenal usai mempermasalahkan kata ‘anjay’. Juga saat masih memacari putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.