Dark/Light Mode

Ririn Dwi Ariyanti, Dicerai Karena Ijonk?

Kamis, 2 September 2021 06:35 WIB
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: IG @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto: IG @ririndwiariyanti)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah hampir setahun digosipin, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya resmi digugat cerai Aldi Bragi, Selasa (31/8).

Gugatan itu membuat gosip asmara Ririn dengan Jonathan Frizzy (Ijonk) kembali ramai. Baik Ririn dan Ijonk sama-sama dalam proses perceraian. Ijonk telah lebih dulu digugat cerai Dhena Devanka pada Jumat (27/8).

Gosipnya Dhena cemburu karena Ijonk dekat dengan Ririn di lokasi syuting sinetron Raden Kian Santang. Hal ini yang bikin rumah tangga Dhena dan Ijonk jadi kerap cekcok hingga berujung perceraian.

Baca juga : Isu Tapering Makin Rame, Rupiah Kena Imbasnya

Hal unik lain. Sidang cerai perdana Ijonk-Dhena dan Aldi-Ririn akan digelar pada tanggal yang sama, 16 September 2021. Sedangkan alasan Aldi menggugat cerai Ririn masih dirahasiakan.

“Alasan-alasan tersebut banyak tapi saya nggak bisa menjelaskan secara spesifik. Alamat pemohon dan dan termohon masih sama dan serumah,” ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebelumnya, beberapa kali Ririn menepis isu prahara rumah tangga. Namun sayangnya sikap Aldi justru berbeda. Sejak Mei 2020, musisi yang kini karyawan swasta itu tak pernah lagi pamer momen kebersamaan dengan Ririn.

Baca juga : Mandiri Taspen Dirikan Pura Di Kantornya

Aldi bahkan seolah lenyap dan menjauh dari sorotan media. Bukan cuma itu, putri tiri Ririn, Adira Kania, juga sudah memutuskan unfollow sang ibu sambung. Adira juga memilih menjauh dan tak lagi memuji Ririn yang dulu ia anggap sebagai ibu sekaligus sahabat.

Dugaan itu kian menguat lantaran Adira baru-baru ini sama sekali tak menyebut nama Ririn. Diduga kecewa berat, Adira hanya memuji sang ibu kandung, Ikke Nurjanah, serta ibunda dari Aldi atau sang nenek, Lestari.

“To mama. We may not always see eye to eye on everything, and our relationship can be quite com­plicated at times. But please know that I love you so much, and that all of my achievements have been and will always be dedicated to you and bapak,” kata Adira. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.