Dark/Light Mode

ASRRAT 2021 Kembali Digelar, 7 Perusahaan Diganjar Platinum

Kamis, 18 November 2021 15:29 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Untuk meningkatkan kualitas laporan keberlanjutan, Eko menjelaskan, juri memberikan score card dan rekomendasi kepada seluruh peserta.

"Diharapkan perusahaan-perusahaan ini menindaklanjuti rekomendasi juri sehingga peringkat laporan keberlanjutan tahun yang akan datang meningkat," jelasnya.

Baca juga : Menko Airlangga Bahas Investasi Dan Perdagangan Dengan Mendag Belanda

SE VP Legal & Compliance Bio Farma Disril Revolin Putra mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Bio Farma yang terus berkontribusi kepada lingkungan dan masyarakat.

Selain itu, penghargaan ini menjadi motivasi di tengah penugasan penanganan vaksin Covid-19. Laporan keberlanjutan Bio Farma memperoleh peringkat gold tiga tahun berturut-turut.

Baca juga : IMI Akan Siapkan Marshal Di Sirkuit Mandalika

"Rating yang kami peroleh kali ini lebih baik dari rating gold yang kami terima pada partisipasi perdana kami di ajang yang sama tahun lalu," tuturnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.