Dark/Light Mode

Rayakan Hari Jadi Ke-44, BP Jamsostek Gelar Lomba Penulisan Bagi Jurnalis

Kamis, 18 November 2021 15:34 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Seluruh karya nantinya akan dinilai dewan juri, terdiri dari Ketua Dewan Pengawas BP Jamsostek Muhammad Zuhri, Ketua Komisi Penelitian Pendataan dan Ratifikasi Pers Ahmad Djauhar, dan Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Maria Y. Benyamin.

Baca juga : Gandeng Shopee, Bank Sinarmas Gelar Pelatihan UMKM Go Online

"Saya mengajak rekan-rekan jurnalis untuk meramaikan perayaan HUT BP Jamsostek ke-44 dengan cara turut serta pada kompetisi ini, kirimkan karya terbaik sebanyak mungkin karena kompetisi ini selain memiliki value edukasi yang positif sekaligus hadiah yang menarik," ucap Dian.

Baca juga : Korni: Hari Pahlawan Momentum Generasi Muda Perangi Radikalisme

Sementara itu, Kepala Kantor BP Jamsostek Cabang Jakarta Cilandak Puspitaningsih mengatakan, hal ini merupakan momen penting antara BP Jamsostek dan jurnalis untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dalam memberikan pemahaman serta edukasi ke masyarakat luas.

Baca juga : Hari Pahlawan, Ini 4 Tokoh Yang Dapat Gelar Pahlawan Dari Jokowi

"Kami berharap melalui perlombaan karya tulis ini akan muncul ide dan gagasan baru untuk perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada seluruh masyarakat pekerja di Indonesia," ujarnya. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.