Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

BNI Berangkatkan 2.000 Pemudik dengan Kereta

Kamis, 30 Mei 2019 18:34 WIB
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) saat memberikan bingkisan, produksi Rumah Kreatif BUMN (RKB) kepada salah satu pemudik yang diselenggarakan BNI, di Jakarta, Kamis (30/5). (Foto: Humas BNI).
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kanan) saat memberikan bingkisan, produksi Rumah Kreatif BUMN (RKB) kepada salah satu pemudik yang diselenggarakan BNI, di Jakarta, Kamis (30/5). (Foto: Humas BNI).

 Sebelumnya 
Kampanye Mudik Tanpa Plastik

Pada program mudik tahun ini, pemudik diberikan tumbler sehingga tidak perlu menggunakan botol minum dari plastik. Hal tersebut bertujuan untuk turut mengurangi sampah plastik.

Pada kesempatan sebelumnya, BNI telah memulangkan Santri dari Balaraja, Banten ke Solo, Jawa Tengah pada Minggu (26/5).

Baca juga : BGR Logistics Berangkatkan Ratusan Pemudik

BNI juga berpartisipasi pada Mudik BUMN tadi pagi di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mudik menggunakan bus juga akan kembali diselenggarakan lagi di Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Jakarta pada Sabtu (1/6).

Sebagai penutup rangkaian acara, BNI akan memberangkatan 250 pemudik menggunakan pesawat terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten pada Minggu (2/6).

Dukungan Perusahaan Anak

Baca juga : RI Integrasikan Pasifik Jadi Tujuan Wisata Terpadu

BNI menggandeng anak perusahaan dalam memberikan layanan yang optimal kepada para Pemudik antara lain dengan adanya perlindungan jiwa dari salah satu perusahaan anak BNI yaitu BNI Life.

Mudik Bareng BNI 2019 ini memberikan manfaat asuransi jiwa selama periode keberangkatan hingga 10 Juni 2019 maksimal senilai Rp 30 juta.

Dengan demikian, peserta mudik kali ini tidak perlu menyiapkan uang untuk membayar premi asuransi.

Baca juga : Hari Ini, Waskita Karya Berangkatkan 2.300 Pemudik Gratis

Sementara itu dalam program mudik kali ini BNI Asset Management memberikan program loyalty bagi eksisting nasabahnya dengan pembelian atau top up reksadana , mendapatkan tiket mudik gratis dengan KA dan pesawat.

Hal ini sebagai bentuk apresiasi BNI AM kepada nasabahnya. Sama halnya dengan BNI Sekuritas turut memberikan program loyalty kepada nasabah yang aktif melakukan transaksi saham melalui aplikasi online trading berupa mudik gratis dengan KA.

Begitu pun juga dengan BNI Multifinance yang turut serta memberikan dukungan program loyalty kepada nasabah yang melakukan transaksi produk multiguna selama bulan suci ramadan akan mendapatkan tiket mudik gratis dengan KA sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Multifinance. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.