Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pajak Masih 0 Persen, Momen Tepat Investasi Properti

Rabu, 15 Desember 2021 12:21 WIB
Yenti Lokat, AVP Marketing Podomoro City Deli Medan menjelaskan fasilitas premium yang ada di Empire Tower kepada salah satu pembeli unit. (Foto: Ist)
Yenti Lokat, AVP Marketing Podomoro City Deli Medan menjelaskan fasilitas premium yang ada di Empire Tower kepada salah satu pembeli unit. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat mengatakan, sebagai pengembang pihaknya juga turut terbantu akan adanya insentif pemerintah berupa subsidi PPN.

"Kami bersyukur Pemerintah memberikan relaksasi berupa subsidi PPN pembelian hunian. Upaya ini dapat mendorong pemulihan sektor properti akibat pandemi Covid-19. Insentif terhadap konsumen ini juga dirasakan oleh Podomoro City Deli Medan terutama Empire Tower dan Tribeca Condominium," ujarnya.

Yenti menjelaskan, Empire Tower ini adalah salah satu apartemen premium, lengkap dengan unit pendingin ruangan yang telah terpasang, didesain untuk masyarakat modern dengan beragam fasilitas.

Baca juga : ASYA Raih Dua Penghargaan Indonesia Property Awards 2021

Seperti, Infinity Swimming Pool, Fitness Center, Executive Lounge, Alfresco Area, Kids Corner, Children Playground dan Kids Pool yang dapat diakses oleh seluruh penghuni. 

Sementara Tribeca Condominium, kata Yenti, merupakan jenis hunian vertikal yang terdiri dari dua tower, yaitu Tribeca Northern dan Tribeca Southern. Hunian termewah dalam kawasan Podomoro City Deli Medan ini mempunyai fasilitas lobi yang mewah, private lift, dan memiliki beragam fasilitas bintang lima.

Apartemen dan kondominium ini juga memiliki akses langsung menuju pusat perbelanjaan termewah dan terbesar di Kota Medan, yakni Mal Delipark di mana aneka gerai ternama baik Nasional maupun Internasional telah beroperasi. Seperti Sogo, Transmart, Fun World, Ace Hardware, Informa, Pull & Bear, Coach, Mango.

Baca juga : Sambut Pergantian Tahun, Modernland Siapkan Promo Spesial

Bahkan, di antaranya baru hadir di Kota Medan seperti Sephora, Max Fashion, Starbuck Reserve, Padamu Negeri, Cinema XXI yang memiliki studio IMAX, dan masih banyak lagi.

Lokasinya yang sangat strategis karena berada di titik 0 KM Kota Medan memudahkan mobilitas penghuni ketika beraktivitas di luar rumah.

Selain itu aksesibilitasnya juga sangat terjangkau karena lokasinya dekat dengan stasiun Kereta Kota Medan yang melayani rute kereta cepat (Railink) menuju Bandara Internasional Kualanamu serta sebaliknya.

Baca juga : Ini Upaya Pemerintah Dorong Investasi Dan Produksi Migas

"Fasilitas yang kami sediakan di kawasan Podomoro City Deli Medan mengusung konsep yang selalu dibawa oleh Agung Podomoro yaitu Living in Style yang merupakan sebuah konsep gaya hidup yang modern, elegan dan sophisticated. Semua fasilitas yang tersedia mendukung penghuni terutama masyarakat produktif untuk dapat merasakan first class experience dan beyond happiness," jelas Yenti.

Ke depan, Yenti menegaskan, akan terus bergerak, berinovasi dan berkontribusi sehingga semakin banyak proyek properti yang terdepan, terbaik dan berkualitas yang dihadirkan untuk masyarakat Indonesia. [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.