Dark/Light Mode

Xurya Daya Indonesia Raih Modal Rp 308 Miliar

Jumat, 14 Januari 2022 07:40 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Di mana bisnis ini tersebar di Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Lampung, Sumatera Selatan dan Utara, serta Sulawesi Selatan.

Menurutnya, East Ventures dan Saratoga yang memimpin putaran pendanaan ini juga memiliki banyak portofolio dalam investasi ke perusahaan rintisan (startup) pada tahap awal dan tahap lanjutan, dari berbagai industri. Termasuk industri sosial dan lingkungan.

Baca juga : Laga Uji Coba Bangladesh Vs Indonesia Batal, Ini Alasannya

Karenanya, ia optimistis, investasi ini merupakan kesempatan yang baik untuk mem perkuat dukungan di sek tor teknologi EBT.

“Kami juga akan mengalokasikan pendanaan ini untuk pengembangan teknologi dan Sumber Daya Manusia (SDM) guna akselerasi transisi energi bersih,” pungkasnya.

Baca juga : Makan Konate Masih Belum Nyetel Di Persija

Roderick Purwana selaku Managing Partner East Ventures mengatakan, kepercayaan investasi di perusahaan tersebut, tidak hanya untuk mengejar profit, tapi juga untuk memberikan dampak sosial dan lingkungan.

“Kami sangat senang bisa mendukung tim Xurya sejak awal perjalanan mereka dalam menciptakan revolusi energi yang bersih dan berkelanjutan,” tuturnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.