Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

FIFGROUP Resmikan Kantor Baru Di Rungkut Surabaya Saat Pandemi

Jumat, 14 Januari 2022 18:27 WIB
Gedung FIFGROUP Cabang Rungkut di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya..
Gedung FIFGROUP Cabang Rungkut di Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya..

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGROUP) meresmikan gedung FIFGROUP Cabang Rungkut. Gedung baru ini terletak di Jalan Jemursari No 32 Kelurahan Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

Gedung FIFGROUP baru ini  untuk memberikan pelayanan terbaik dan optimal terhadap kantor-kantor Cabang FIFGROUP di berbagai titik wilayah Indonesia.

Baca juga : Luncurkan Kemasan Baru, Madurasa Gelar Talkshow Parenting

Operation Director FIFGROUP, Setia Budi Tarigan mengatakan, peresmian gedung baru Cabang Rungkut kali ini menjadi kebanggaan bagi FIFGROUP di tengah pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan itu, FIFGROUP juga menyalurkan bantuan sosial kepada Yayasan Al-Jihad dan kepada warga Jemur Wonosari dalam rangka untuk perbaikan saluran air dengan total bantuan yang disalurkan sebesar Rp 30 juta.

Baca juga : Lazada Ajak UMKM Toko Bibit Infarm Tangkap Peluang Saat Pandemi

Tidak hanya itu, Cabang Rungkut juga melakukan penanaman pohon di sekitar halaman gedung sebagai usaha melestarikan lingkungan sekitar.

“Semoga melalui bantuan yang disalurkan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi Yayasan Al-Jihad dan warga Jemur Wonosari,” kata Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjat usai penyerahan bantuan sosial.

Baca juga : Air Laut Sudah Tembus Sampai Ke Bundaran HI

FIFGROUP di wilayah Jawa Timur 1 yang mencakup 8 cabang di wilayah Surabaya dan Sidoarjo dengan jumlah karyawan sebanyak 686 karyawan, sedangkan untuk Cabang Rungkut sebanyak 102 karyawan.

Turut hadir dalam peresmian ini Kepala Wilayah FIFGROUP Jawa Timur 1, Bahagianto, dan Kepala Cabang Rungkut, Ahmad Miftah. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.