Dark/Light Mode

FIFGROUP Kasih Beasiswa Buat Anak-Anak Karyawannya

Senin, 17 Januari 2022 12:06 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
"Saya berharap, adik-adik mampu menjadi pribadi yang dapat membanggakan orang tua dengan pantang menyerah menggapai cita-cita," harapnya. 

Corporate Budget, Accounting, and Tax Division Head Santi mengungkapkan, dalam rangkaian acara Selebrasi Give Away Beasiswa Ceria 2021 ini, FIFGROUP bersama IKAFIFGROUP dan Koperasi FIF 2000 menyiapkan acara yang dikemas dengan menarik. Yaitu FIFGROUP Got Talent dan games lainnya.

Baca juga : Asetku Bikin Program Beasiswa Buat Anak Tak Mampu

"Setiap anak-anak karyawan dapat mengikuti beragam kompetisi seperti menyanyi, menari dan story telling," kaya Santi.

Acara yang diadakan secara virtual ini sangat menghibur 55 undangan yang hadir menjadi perwakilan dari keseluruhan penerima beasiswa. Antusiasme dari seluruh peserta terbukti dengan terpenuhinya submission video dari seluruh peserta yang terkumpul di panitia.

Baca juga : Salut, DKI Beri Bansos Buat Anak Yatim Korban Covid

Sebelum adanya pandemi Covid-19, pelaksanaan ceremony penyerahan beasiswa FIFGROUP selalu mengadakan kegiatan Program Tour Beasiswa Ceria yang dilaksanakan secara tatap muka. Kali ini digelar virtual untuk mencegah penularan Covid-19. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.