Dark/Light Mode

FIFGROUP Kasih Beasiswa Buat Anak-Anak Karyawannya

Senin, 17 Januari 2022 12:06 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Federal International Finance (FIFGROUP) melanjutkan program bantuan donasi pendidikan untuk para pelajar. FIFGROUP memberikan donasi untuk pelajar dalam program Beasiswa Ceria.

Human Capital (HC), General Support (GS) & Corporate Communication Director Esther Sri Harjati menjelaskan, Beasiswa Ceria merupakan kegiatan yang sudah berjalan sejak tahun 2013. Kegiatan ini adalah bentuk perhatian perusahaan untuk para karyawan. Sebab, penerimanya adalah anak-anak dari karyawan FIFGROUP.

Baca juga : Asetku Bikin Program Beasiswa Buat Anak Tak Mampu

"Tujuan penyerahan Beasiswa Ceria ini adalah menciptakan generasi FIFGROUP yang pintar dan kompeten serta membantu meningkatkan kesejahteraan keluarga karyawan FIFGROUP," kata Esther dalam keterangan persnya secara virtual, dikutip Senin (17/1).

Program ini juga sekaligus mengapresiasi anggota keluarga karyawan FIFGROUP yang telah mendukung pasangan/ayah ibu-nya untuk berkarya di FIFGROUP.

Baca juga : Salut, DKI Beri Bansos Buat Anak Yatim Korban Covid

Pada program Beasiswa Ceria yang digelar pada tahun ini jumlah anak karyawan FIFGROUP yang melakukan pendaftaran untuk mendapatkan beasiswa adalah sebanyak lebih dari 1.200 anak. Telah terpilih 320 terbaik.

FIFGROUP sudah menyiapkan dana jutaan rupiah untuk 231 siswa Sekolah Dasar (SD) dengan nilai bantuan beasiswa Rp 1.200.000/setahun.

Baca juga : PNM Mekaar Lebih Menyasar Emak-emak? Ini Alasannya

Untuk siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP) ada sebanyak 32 dengan nilai beasiswa Rp 1.500.000/setahun. Lalu 29 siswa Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dengan nilai beasiswa Rp 1.800.000/setahun, dan 28 siswa Perguruan Tinggi dengan nilai beasiswa Rp 4.800.000/setahun.

Program Beasiswa Ceria kali ini perusahaan bersinergi dengan Ikatan Karyawan FIFGROUP (IKAFIFGROUP) dan Koperasi FIF 2000. Kegiatan kali ini bertajuk “Kreatif dan Pintar Bersama FIFGROUP”. Esther mengatakan pandemi Covid-19 masih berlangsung sampai sekarang. Sehingga adanya program beasiswa ini sangat diharapkan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.