Dark/Light Mode

Jelang Imlek, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Diskon Di Livin' By Mandiri

Senin, 24 Januari 2022 16:57 WIB
Foto: Dok Bank Mandiri
Foto: Dok Bank Mandiri

 Sebelumnya 
"Sedangkan program Santai akan tersedia di 25 retail travel, baik online ataupun instore. Total ada sekitar 83 merchant populer yang kami gandeng dalam program 3S ini,” ujarya.

Dia menambahkan, informasi lengkap tentang program promo diskon Imlek serta mitra merchant yang terlibat dapat diakses nasabah melalui link bmri.id/promoimlek ataupun fitur promo di super app Livin’ by Mandiri.

Baca juga : Pulihkan Ekonomi, Tito Minta Kepri Tetap Jalankan Program Pembangunan Di Saat Pandemi

Josephus melanjutkan, pihaknya juga memanfaatkan periode festive seperti Imlek ini untuk menawarkan program khusus pembiayaan segmen konsumer untuk mendorong penetrasi bisnis.

Salah satunya adalah program Mandiri KPR Take Over dengan mengangkat kemudahan proses take over KPR ke Bank Mandiri, dengan benefit bunga mulai 3,75 persen fixed 1 tahun dan tenor sampai dengan 20 tahun.

Baca juga : Dukung MotoGP Mandalika 2022, Bank Mandiri Buka Penjualan Tiket Online

Lalu ada Mandiri KPR Top Up campaign dengan mengangkat suku bunga 7,75 persen fixed 3 tahun. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.