Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Genjot Penjualan, Paramount Land Tawarkan Dua Produk Komersial Di Serpong

Rabu, 26 Januari 2022 23:11 WIB
Maggiore Grande di kawasan Gading Serpong.
Maggiore Grande di kawasan Gading Serpong.

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun 2022, Paramount Land meluncurkan dua produk komersial, Maggiore Grande dan Maggiore Square tahap 2 di kawasan Gading Serpong. 

Produk komersial dengan konsep mixed commercial center ini disiapkan sebagai destinasi bisnis dan hangout baru di Kota Gading Serpong.

Direktur Paramount Land, M Nawawi menjelaskan, peluncuran Maggiore Grande dan Maggiore Square tahap 2 sejalan dengan kebutuhan ruang usaha yang terus berkembang dan perubahan lifestyle serta pergeseran perilaku konsumen dalam berbagai kebutuhan.

Baca juga : Jadi Destinasi Bisnis, Paramount Land Kembali Luncurkan Maggiore Grande Dan Square Di Serpong

Produk komersial ini memiliki beberapa keunggulan, seperti lokasi yang terbaik dekat jalan tembus Gading Serpong-BSD, dikelilingi lebih dari 30 klaster terhuni dan akan terus berkembang, dilalui lebih dari 5.000 kendaraan per jam.

“Produk komersial ini memakai  konsep pedestrian oriented, serta memiliki capital gain dan harga sewa yang tinggi dan dikelilingi fasilitas lengkap," ujar Nawawi dalam keterangan persnya, Selasa (25/1).

Nawawi menjelaskan, pada tahap awal Maggiore Grande diluncurkan sebanyak 123 unit, dengan harga perdana mulai dari Rp 2,1 miliaran sudah termasuk PPN. Sementara, Maggiore Square tahap 2 sebanyak 45 unit, dengan harga mulai dari Rp 4,6 miliaran sudah termasuk PPN.

Baca juga : Penularan Corona Terjadi Jika Prokes Di Sekolah Lemah

"Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya Super Cash, Tunai Keras, KPR  dan Tunai Bertahap. Pendaftaran NUP sudah dilakukan mulai 21 Januari hingga 23 Februari 2022. Selama masa penjualan perdana, kami memberikan bonus tambahan antara lain free high speed internet selama 12 bulan, free IPKL 6-12 bulan dan IP CCTV 2 unit," tambah Nawawi.

Direktur Planning dan Design Paramount Land, Henry Napitupulu menambahkan, pengembangan produk komersial ini dirancang dengan mengadopsi desain fasad arsitektur kota di tepi danau Maggiore, Italia beserta ambience-nya, disesuaikan dengan kebutuhan bisnis dan perilaku konsumen saat ini.

"Maggiore Square merupakan thematic shophouses dengan konsep alfresco yang menghadap langsung ke jalan Maggiore Boulevard akan menjadi trendsetter dan crowd puller di mana lokasinya sangat strategis, berada di antara 3 developer besar," jelasnya.

Baca juga : Geledah Kantor Bupati Buru Selatan, KPK Amankan Dokumen Proyek Dan Aliran Dana

Keunggulan lainnya adalah setiap unit Maggiore Grande dan Maggiore Square sudah dilengkapi dengan fasilitas parkir dan multi akses untuk memudahkan konsumen atau pengunjung mengunjungi kawasan ruko tersebut. [MFA]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.