Dark/Light Mode

RoomMe, Girang Indekos Mulai Rame Lagi

Selasa, 8 Februari 2022 10:43 WIB
General Manager RoomMe Rudianto. (Foto: Istimewa)
General Manager RoomMe Rudianto. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Ia menyadari, mempertahankan pelayanan yang prima di tengah pandemi merupakan tantangan besar. Oleh sebab itu, dihadirkannya program #terimaKasihJuragan ini sebagai langkah awal untuk turut berpartisipasi mendukung indekos Indonesia.

“Pada dasarnya, kami ingin selalu hadir dan mendukung Juragan Kost dan Tenant Kost RoomMe,” akunya

Baca juga : Jenius Luncurkan Fitur Investasi, Mulai Dari Rp 10 Ribu

Ia berharap, setelah mendapatkan roomMe Gold Medal, maka unit lainnya akan terpacu untuk meningkatkan pelayanan. Tak hanya itu, belum lama ini, RoomMe juga mengadakan webinar “Serba-serbi Kost” untuk para Juragan Kost, sebagai amunisi persiapan untuk menghadapi kembalinya demand di bisnis indekos.

Webinar ini digelar berkolaborasi dengan konsultan desain arsitektur indekos. Acara ini membahas mengenai desain ideal kost, standarisasi kamar kost, dan cara memasarkan kost.

Baca juga : Anies Mulai Gerah

Ia menilai, Juragan Kost perlu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi selama pandemi ini. Misalnya, memberikan standar pelayanan di unit kos dengan fasilitas tertentu seperti WiFi, meja dan kursi, serta kebersihan lingkungan yang terjaga.

“Juragan kos juga perlu melakukan cara pemasaran yang kreatif mengikuti trend yang ada,” imbaunya.

Baca juga : Kinerja Industri Pengolahan Ngebul Lagi

Menurutnya, pemasaran kreatif ini dapat dilakukan dengan memakai beragam chanel social media. Seperti melakukan review kos di tiktok, aktif beriklan di instagram, hingga bekerja sama dengan operator kos. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.