Dark/Light Mode

Manjakan Nasabah

BNI Visa Signature Hadir dengan Teknologi Contactless

Kamis, 27 Juni 2019 18:08 WIB
Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati (kanan) dan  Presiden Direktur PT VISA Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman (kiri) menunjukkan mock up Kartu Kredit BNI VISA SIGNATURE di Jakarta, Kamis (27/6). (Foto Humas BNI).
Direktur Bisnis Konsumer BNI Tambok P Setyawati (kanan) dan  Presiden Direktur PT VISA Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman (kiri) menunjukkan mock up Kartu Kredit BNI VISA SIGNATURE di Jakarta, Kamis (27/6). (Foto Humas BNI).

 Sebelumnya 
Tambok P Setyawati mengatakan, melalui peluncuran Kartu Kredit BNI VISA Signature ini, BNI berkomitmen untuk senantiasa melakukan inovasi dan memberikan layanan prima bagi seluruh nasabah.

Melalui kartu ini, para pemegang kartu dapat menikmati kemudahan dalam bertransaksi serta mendapatkan beragam manfaat dari fasilitas pembayaran yang lebih besar dan dilengkapi dengan berbagai keuntungan dan hadiah (rewards).

Baca juga : Manjakan Penumpang, Citilink Boyong Barista Untuk Sajikan Kopi Nikmat di Pesawat

“Pemegang kartu akan mendapatkan cashback dari transaksi mereka di luar negeri sedangkan untuk transaksi di dalam negeri pemegang kartu akan dimanjakan dengan bonus double BNI Reward Points.

Oleh karena itu, kami sangat senang dapat kembali bermitra dengan VISA untuk memanfaatkan jaringannya yang luas dalam memberikan akses eksklusif yang dapat dinikmati oleh nasabah kami di seluruh dunia,” ujarnya.

Baca juga : Jinakkan Semburan Dusta dengan Kecerdasan Emosional

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman mengatakan, VISA sangat senang berkolaborasi dengan BNI untuk meluncurkan Kartu Kredit BNI Visa Signature yang dilengkapi teknologi pembayaran contactless.

Pemegang kartu dapat membeli kebutuhan sehari-hari hanya dengan sekali tap, menawarkan pengalaman membayar yang cepat, aman, dan nyaman di manapun mereka berada.

Baca juga : Megawati dan Puan Maharani Siap Hadiri Pemakaman Ibu Ani

“Pembayaran contactless semakin populer di banyak negara di seluruh dunia sehingga kami berharap para pemegang kartu dapat semakin percaya diri untuk bertransaksi non tunai di dalam dan luar negeri,” tuturnya. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.