Dark/Light Mode

CIMB Niaga Syariah Raih MURI Kategori Pembukaan Rekening Efek Syariah Pertama

Rabu, 13 April 2022 19:16 WIB
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah
Foto: Dok. CIMB Niaga Syariah

 Sebelumnya 
“Nasabah pun dapat melakukan transaksi di pasar modal Syariah melalui Shariah Online Trading System (SOTS) yang disediakan perusahaan efek dan memilih saham-saham Syariah dari emiten terpercaya,” jelasnya.

Ia menjelaskan, kemudahan pembukaan rekening tersebut diharapkan dapat mendukung inklusi di industri jasa keuangan dengan meningkatkan jumlah investor domestik di pasar modal Syariah. Sehingga, pasar keuangan Syariah di Indonesia dapat terus berkembang menjadi lebih besar.

Baca juga : Bandara I Gusti Ngurah Rai Sambut Pembukaan Kembali Rute Perth-Bali Pulang Pergi

“Ini merupakan terobosan yang diharapkan bisa menjadi salah satu pendorong percepatan pertumbuhan investor di pasar modal Syariah Indonesia,” ujar Bung Aldilla.

Ke depan, CIMB Niaga Syariah akan terus berinovasi untuk memberikan layanan yang memuaskan bagi para nasabah.

Baca juga : Resmi Meluncur, Prudential Syariah Optimis Kuasai Pasar Syariah Indonesia

“Kami juga akan memperkuat sinergi dengan lembaga-lembaga keuangan Syariah, sejalan dengan strategi CIMB Niaga Syariah untuk terus mengembangkan ekosistem ekonomi Syariah dan industri halal,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.