Dark/Light Mode

Bebelac Tebar Paket Nutrisi Dan Stimulasi Di 20 Provinsi

Selasa, 19 April 2022 13:35 WIB
Donasi Bebelac. (Foto: ist)
Donasi Bebelac. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Melalui kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan, Bebelac mengumpulkan donasi berbentuk Paket Nutrisi dan Stimulasi untuk disalurkan kepada anak di panti asuhan yang berada di 20 provinsi di Indonesia.

“Dimulai sejak tahun lalu, kegiatan Anak Hebat Berbagi Kebaikan telah memasuki tahun kedua penyelenggaraannya dan merupakan wujud komitmen kami untuk menghadirkan inspirasi kepada para orang tua dalam mengajarkan kebaikan dan empati kepada anak agar tumbuh menjadi anak yang memiliki kepandaian, keberanian dan kebaikan hati,” kata Brand Director Bebelac Indonesia Patrisia Marlina, Selasa (19/4).

Baca juga : Kabar Baik, Kasus Covid Harian Sudah Turun 99 Persen

Tahun ini, Bebelac kembali bermitra dengan Kitabisa untuk menyalurkan bingkisan Paket Kebaikan Anak Hebat ke Yayasan Anak Yatim dan Panti asuhan di puluhan kota yang tersebar dalam 20 Provinsi di seluruh Indonesia. Donasi Paket Kebaikan Anak Hebat didapat dari penjualan produk Bebelac 3, Bebelac 4 dan Bebelac 5 dari seluruh toko minimarket, hypermarket atau supermarket, dan e-Commerce di Indonesia selama bulan Maret hingga April 2022.

“Kami menyadari bahwa langkah awal membuka potensi si Kecil menjadi Anak Hebat adalah dengan adanya stimulasi yang optimal, namun masih banyak anak-anak Indonesia yang belum dapat terpenuhi kebutuhan nutrisi dan stimulasi yang seimbang,” tambah Corporate Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin.

Baca juga : Menag: Dorong Penguatan Digitalisasi Dan Literasi Di Madrasah

Berbeda dengan tahun sebelumnya, berdasarkan hasil diskusi bersama dengan Psikolog Anak dan Keluarga Samanta Elsener, tahun ini Bebelac memberikan Paket Kebaikan Anak Hebat yang merepresentasikan tiga nilai inti Gerakan Anak Hebat.

Happy heart yang diwujudkan dalam bentuk boneka lembut berbentuk binatang yang dapat memberikan rasa aman, rasa terlindungi pada anak seakan menggantikan posisi orang yang disayangi. Happy brain yang diwujudkan dalam aktivitas stimulasi berbentuk kegiatan seni sebagai dukungan kreativitas. Serta happy tummy yang diwujudkan dalam bentuk paket nutrisi sebagai dukungan nutrisi lengkap pada tumbuh kembang anak.

Baca juga : JIS Bakal Jadi Tempat Salat Idul Fitri Dan Festival Takbiran

Diharapkan kegunaan dari paket ini dapat membantu tumbuh kembang anak dengan memberikan stimulasi dan nutrisi yang seimbang. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.