Dark/Light Mode

Merchant ShopeePay Manfaatkan Momen Ramadan Gaet Cuan

Rabu, 20 April 2022 20:44 WIB
Foto: Dok. Shopee
Foto: Dok. Shopee

 Sebelumnya 
Tak kalah seru, Fore Coffee meluncurkan beberapa kolaborasi dengan produk eksklusif dalam rangka merayakan momen spesial.

CEO & Co-Founder Ayam Keprabon Express Renny Rantika menuturkan, meski menu andalannya adalah ayam geprek, namun kami selalu berusaha untuk berinovasi agar tetap relevan di mata masyarakat.

Untuk itu, walau telah membuat perencanaan sejak awal tahun, Ayam Keprabon Express selalu berusaha untuk jeli melihat peluang momen spesial yang bisa dimanfaatkan.

Baca juga : Buang Arogansi Dalam Momen Ramadan Dan Perayaan Jumat Agung

"Dalam pelaksanaannya, kami pun berusaha selalu fleksibel memahami bahwa setiap kota memiliki karakteristik dan tren konsumen yang berbeda.

Tidak hanya melalui media sosial, kami juga melakukan pendekatan lain seperti gimmick di gerai offline, kolaborasi dengan brand lain, hingga menghadirkan kemasan spesial," ujarnya.

Di Ramadan ini, pihaknya melihat kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals sebagai peluang bagi usahanya, untuk semakin memeriahkan momen spesial Ramadan bersama konsumen.

Baca juga : Bamsoet Dorong Advokat Manfaatkan IT Dalam Dunia Hukum

CEO & Co-Founder Fore Coffee Vico Lomar mengatakan, dalam merencanakan kampanye momen spesial, Fore Coffee senantiasa berpegang teguh pada value yang dimiliki, sehingga karakter usahanya sebagai brand pun akan tercermin dalam kampanye yang terlaksana.

"Melalui nilai-nilai tersebut, kami berhasil menghimpun basis konsumen loyal dan akhirnya Fore Coffee dapat menciptakan sendiri momen-momen spesial yang bisa dirayakan bersama," kata dia.

Contohnya, saat perayaan hari jadi Fore Coffee, kami meluncurkan inovasi produk spesial limited edition dan aktivitas engagement yang berkolaborasi bersama figur publik.

Baca juga : Platform MP3 Bantu Bappenas Tingkatkan Integrasi Dan Kualitas Pengetahuan

Respon positif konsumen yang di luar ekspektasi mendorong kami untuk terus memegang teguh value dan karakter yang kami miliki.

"Pendekatan tersebut juga kami tuangkan dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini melalui peluncuran menu minuman spesial Ramadan dan rangkaian koleksi hampers," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.