Dark/Light Mode

Gandeng RT/RW Dan Karang Taruna, Komite Pedagang Pasar Salurkan Migor Rp 14 Ribu Per Liter

Kamis, 19 Mei 2022 21:26 WIB
Proses distribusi Migor Curah Rp 14.000 per liter. (Dok. Komite Pedagang Pasar)
Proses distribusi Migor Curah Rp 14.000 per liter. (Dok. Komite Pedagang Pasar)

 Sebelumnya 
Sementara itu, Ketua RT 03 RW 07 Cakung Barat Herman mengucapkan terimakasih kepada Abdul Rosyid Arsyad bersama Komite Pedagang Pasar KPP dan Gerakan Aspirasi Masyarakat Pedagang Gasmap, yang telah membantu warga mendapatkan Minyak Goreng Curah dengan harga Murah Rp 14.000 per liter.

Baca juga : Kemendag Targetkan Migor Rakyat Rp 14 Ribu Hadir Di 10 Ribu Lokasi

"Saat saya tawarkan ke warga banyak warga yang antusias. Banyak warga saya yang membeli, terima kasih Pak Rosyid sudah membantu dan bermanfaat untuk orang banyak yang membutuhkan minyak goreng dengan harga murah" jelasnya.

Baca juga : Warga Penjaringan Antre Buat Dapatkan Air Bersih

Dia pun berharap distribusi minyak langsung ke warga ini bisa berjalan rutin selama harga minyak goreng kemasan masih tinggi.

Baca juga : Gandeng Komite Pedagang Pasar, RNI Distribusikan Minyak Goreng Ke NTT

"Minyak curah ini kan sebagai opsi karena yang kemasan mahal. Kalau seperti ini tentunya banyak warga yang merasa terbantu, kami berharap terus rutin dilaksanakan turun langsung distribusi penjualan minyak goreng harga Rp 14.000 per liter ke seluruh warga" tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.